Astaqfirullah! Guru Ini Tega Pukuli Siswanya Hanya Karena Tak Memakai Ikat Pinggang

Kamis, 13 Februari 2020 10:07

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU –┬áSeorang guru di Bekasi, Jawa Barat, mendadak viral di media sosial. Guru tersebut viral setelah videonya yang tega memukuli siswanya menyebar luas di media sosial.

Ialah akun twitter @narkosun yang pertama kali memposting video guru yang tampak membabi buta memberikan pukulan kepada siswanya tersebut.

Dalam postingannya, akun twitter @narkosun mengatakan oknum guru tersebut tega melayangkan pukulan hanya karena siswanya tidak menggunakan sabuk atau ikat pinggang.

“Ini ada kasus bullying lagi. Malahan pelaku diduga seorang guru di Bekasi. Oknum guru ini memukuli siswanya hanya karena tidak pakai sabuk,” tulisnya.

Baca: Lima Hari Ramadhan, Harga Kebutuhan Pokok Merangkak Naik

Postingan video seorang guru yang tega memukuli siswanya dengan cara membabi buta ini telah ditonton hingga puluhan ribuan kali. Selain itu, netizen juga mengutuk apa yang dilakukan oleh guru tersebut.

“Guru yg emosional & mlakukan kelerasan gini hrs dipecat,” komentar akun @mrsrac**lin.

“Itu guru preman terminal????,” komentar akun @ken**a.

“Kalo ada masalah ditempat lain sebaiknya jangan dibawa kesekolah. Guru adalah pengganti ortu disekolah. Anak org itu astaga dragon,” komentar akun @heni**niqe. (bpc9)