ASPPI Riau Buka Bersama Anak Panti Asuhan Baiturrahmah Kampar

Kamis, 08 Juni 2017 22:23

BERTUAHPOS.COM (BPC), KAMPAR – Dewan Perwakilan Daerah ( DPD) Asosiasi Pelaku Pariwisata Indonesia (ASPPI) Riau menggelar bakti sosial Panti Asuhan Baiturrahmah Desa Rimbo Panjang Kilometer 17 Kecamatan Tambang, Kampar. Acara ini sekaligus berbuka puasa dengan puluhan anak yatim piatu Panti Asuhan Baiturrahmah.

Dalam sambutannya Koordinator acara, Wendi mengucapkan terimakasih kepada kesediaan para pengurus Yayasan Baiturrahmah. Wendi sampaikan nantinya bakti sosial ini akan menjadi agenda rutin ASPPI tiap tahunnya. 

“Mudah-mudahan bukan kali pertama. Nanti kegiatan seperti ini lagi, kita akan mengundang adik-adik semua untuk ikut kegiatan yang akan ASPPI lakukan kedepannya,” sebut Wendi dalam sambutannya di aula yayasan Panti Asuhan Baiturrahmah Desa Rimbo Panjang, Kamis (8/6/2017). 

Sementara itu Ketua Yayasan Panti Asuhan Baiturrahmah, Nasri Ginting mengucapkan selamat datang kepada rombongan ASPPI Riau. “Ini merupakan kegiatan yang mulia. Bisa berbuka bersama dan beramal dengan anak-anak yang ada di panti asuhan ini,” katanya. 

Baca: Korban Bentrok Antar Mahasiswa UR Masih Dirawat di Aulia Hospital

Nasri berharap Kegiatan ASPPI ini Bisa berkelanjutan. Terutama dengan bakti-bakti sosial mengingat memang Panti Asuhan Baiturrahmah masih membutuhkan banyak bantuan. 

Selain berbuka puasa, ASPPI Riau juga memberikan bantuan sembako dan bantuan uang tunai. Diharapkan bantuan tersebut dapat membantu anak-anak dan pengurus yayasan Panti Asuhan Baiturrahmah dalam menjalani bulan suci ramadan 1438 hijriah. (bpc2)