Annas Marah Melihat Banyak Bendera Golkar

Selasa, 18 Februari 2014 15:13
BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Gubernur Riau Anas Mamun yang akan dilantik besok Rabu (19/02/2014) marah-marah di ruangan VIP Bandara Sultan Syarif Kasim saat hendak menjemput Mentri Dalam Negri yang akan melantiknya. Ia berang karena melihat bendera Golkar berderet-deret di sepanjang Jalan Sudirman, Pekanbaru.
 
Annas tiba di ruangan VIP Bandara sekitar pukul 11:00 WIB. Setibanya di pintu masuk, ia menyalami beberapa pejabat gubernur yang sedang menunggunya. Tak lama kemudian, ia mengeluarkan sebuah telepon genggam dari sakunya dan marah pada orang yang diteleponnya. 
 
“Tolong kalian cabut semua bendera Golkar itu. Ini bukan acara Golkar. Ini pelantikan gubernur, tolong di cabut sekarang,” ujarnya dengan nada tinggi.
 
Belakangan diketahui kalau orang yang dimarahi adalah orang dari Golkar yang memerintahkan pemasangan bendera berwarna kuning tersebut di sepanjang Jalan Sudirman dan sekitar GOR Tribuana.
 
Tak lama kemudian, setelah selesai menjemput Mendagri, beberapa orang terlihat mulai mencabuti bendera Golkar yang terpajang di seluruh kiri kanan badan jalan Jendral Sudirman.(syawal)