Annas Marah Melihat Banyak Bendera Golkar

Selasa, 18 Februari 2014 15:13
BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Gubernur Riau Anas Mamun yang akan dilantik besok Rabu (19/02/2014) marah-marah di ruangan VIP Bandara Sultan Syarif Kasim saat hendak menjemput Mentri Dalam Negri yang akan melantiknya. Ia berang karena melihat bendera Golkar berderet-deret di sepanjang Jalan Sudirman, Pekanbaru.
Â
Annas tiba di ruangan VIP Bandara sekitar pukul 11:00 WIB. Setibanya di pintu masuk, ia menyalami beberapa pejabat gubernur yang sedang menunggunya. Tak lama kemudian, ia mengeluarkan sebuah telepon genggam dari sakunya dan marah pada orang yang diteleponnya.Â
Â
“Tolong kalian cabut semua bendera Golkar itu. Ini bukan acara Golkar. Ini pelantikan gubernur, tolong di cabut sekarang,” ujarnya dengan nada tinggi.
Â
Belakangan diketahui kalau orang yang dimarahi adalah orang dari Golkar yang memerintahkan pemasangan bendera berwarna kuning tersebut di sepanjang Jalan Sudirman dan sekitar GOR Tribuana.
Â
Tak lama kemudian, setelah selesai menjemput Mendagri, beberapa orang terlihat mulai mencabuti bendera Golkar yang terpajang di seluruh kiri kanan badan jalan Jendral Sudirman.(syawal)
Â