Alhamdulillah, Bulan Ramadan Ayunda Dapat Santunan Dari Bhabinkamtibmas Sidomulyo Timur

Kamis, 08 Juni 2017 15:45

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU – Bulan suci Ramadan, membawa berkah bagi semuanya. Salah satunya bagi Ayunda (37), warga Jalan Inpres RT/RW: 06/03 sebelah SDN 042 Kelurahan Sidomulyo Timur.

Keberkahan yang didapat berupa kunjungan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Sidomulyo Timur, Bripka Ilham Nur, Jumat (2/6/2017). “Tujuan kunjungan ini ialah menggugah warga sekitar untuk peduli sesama, sehingga penderitaan mereka bisa diringankan dengan bantuan yang kita berikan walaupun hanya sedikit namun bermakna,” ujar Bripka Ilham Nur.

Baca: Bhabinkamtibmas Sidomulyo Timur Pasang Spanduk Imbauan Bulan Ramadan

Dalam kunjungan ini, Ayunda beserta keluarga mendapat beberapa barang sembako. Di antaranya beras, minyak dan lainnya. “Alhamdulillah, ini merupakan keberkahan di bulan suci Ramadan, kami sangat tertolong dan berterimakasih kepada semuanya,” ujar Ayunda.

Baca: Stok Elpiji Pekanbaru 2013 Masih Sisa 2Jt Kg

Seperti yang diketahui, Ayunda merupakan anak dari Musta’am yang mengalami kelumpuhan dari sejak bayi hingga sekarang. Sehari-harinya orang tua Ayunda hidup di sebuah kontrakan bersama anaknya dan bekerja sebagai penambal ban. (bpc9)