Alfamart Bareng Media Bantu Panti Fajar Pekanbaru

Selasa, 15 April 2014 16:05
BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Alfamart bersama dengan Wartawan E-Bis Pekanbaru berkunjung ke Panti Asuhan Bayi dan Balita Fajar, yang terletak di Jl Mustafa Yatim No12, Pekanbaru pada Selasa (15/04).
 
Dalam kunjungan tersebut, Alfamart bersama rekan-rekan media  menyerahkan bantuan dana operasional dan paket sembako kepada pengurus panti. Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Deputy Branch Manager Alfamart, Anton Widodo kepada Kepala Panti Asuhan H. Yazid Bakri.
 
Ekspresi gembira terlihat anak-anak panti asuhan yang menyaksikan langsung serah terima bantuan. Panti Asuhan Bayi dan Balita Fajar mengasuh puluhan anak, yang rata-rata berusia bayi dan balita.
 
Yazid Bakrie, menjelaskan bantuan yang diberikan akan sangat bermanfaat bagi operasional panti. Dalam proses pengasuhan ini Panti Asuhan Bayi dan Balita berfungsi sebagai rumah pengganti bagi tempat tinggal anak-anak panti, sehingga kebutuhan dasar mulai dari  kebutuhan harian sampai kebutuhan kesehatan dan pendidikan adalah menjadi tanggung jawab Panti.
 
“Karena sebagian besar anak yang kami rawat merupakan bayi dan balita, bantuan yang diterima selain digunakan memenuhi kebutuhan harian Panti juga sangat bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan gizi dan kesehatan anak-anak. Pemenuhan gizi yang cukup pada bayi dan balita sangat penting agar mereka dapat tumbuh dan berkembang dengan sehat.” ucapnya.
 
Sementara  Anton Widodo, Deputy Branch Manager Alfamart mengatakan,  kegiatan sosial yang dilakukan merupakan salah satu bentuk Tanggung Jawab Sosial Perusahaan. Sebagai Toko Komunitas Alfamart ingin berkontribusi positif bagi masyarakat.(syawal)