Aktris Yana Zein Meninggal Dunia di Bulan Suci Ramadan

Kamis, 01 Juni 2017 13:28

BERTUAHPOS.COM (BPC), JAKARTA – Setelah berjuang sekian lama dengan kanker payudara, bahkan berobat di Tiongkok Aktris Yana Zein dikabarkan meninggal dunia. Kabar duka tersebut didapat dari unggahan pesinetron Putri Patricia di Instagram pribadinya.

Seperti dilansir dari liputan6, Yana Zein meninggal dunia pada pukul 01.05 dini hari, Kamis (01/05/2017). Putri Patricia dalam foto yang diunggah sampaikan  ucapan duka citanya atas kepergian Yana Zein untuk selama-lamanya.

“Turut berduka cita untuk keluarga besar YANA ZEIN. Perjuanganmu tidak sia-sia karena kamu sudah membesarkan 2 anak perempuan yang berhati mulia. Semoga beliau beristirahat dengan tenang ,” tulis Putri Patricia.

Seperti yang diketahui Yana Zein yang merupakan bintang film Cintaku di Rumah Susun terbaring lemah di rumah sakit akibat penyakit kanker payudara yang dideritanya. Berkat dukungan teman-teman dan keluarga, Yana Zein berkesempatan berobat di Tiongkok selama empat bulan bahkan disebut keadaan sudah membaik.

Baca: Pengamat HI : Reaksi Dunia Internasional Cenderung Menyudutkan Indonesia

Yana Zein kemudian kembali ke Indonesia beberapa waktu lalu. Namun Yana Zein dibawa ke Rumah Sakit Mayapada, Jakarta Selatan. Kondisi kesehatannya dikabarkan menurun hingga koma. (liputan6/bpc2)