Agung Automall Bagi 5.000 Masker

Sabtu, 15 Maret 2014 10:50
BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Agung Automall Jalan Dr Sutomo bagi-bagi 5.000 masker kepada pengendara di simpang tugu zapin. Ini merupakan bentuk kepedulian terhadap kondisi udara Pekanbaru yang kian ekstrim.
 
“Hari ini kita bagikan masker sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat. Karena melihat kondisi udara yang ekstrem,” ujar HRD Agung Automall Muhammad Hanafi kepada bertuahpos.com Sabtu (15/03/2014). 
 
Rencananya aksi bagi masker ini akan di lakukan di beberapa titik dan berakhir pukul 11.00 WIB nanti. “Kita juga berencana membagikan di Simpang Mal SKA juga, dan beberapa titik keramaian,” tambahnya.
 
Dalam kegiatannya, sekitar 20 orang karyawan Agung Automall turun ke jalan berbagi masker gratis. Sekitar 100 kotak masker telah disiapkan untuk dibagikan. “Jadi ada sekitar 5000 masker yang akan kita bagikan hari ini,” katanya.
 
Bila ke depan kondisi udara belum membaik, aksi bagi masker ini akan diperpanjang.
 
Kesehatan para karyawan Agubg Automall tak luput dari pihak manajemen. “Karyawan di kantor, khususnya mekanik juga sudah dianjurkan untuk memakai masker N95. Karena kondisi udara tampaknya sudah sangat berbahaya,” tutupnya. (riki)