Aduhh, Pasar Ramadan Sebrang Masjid Raudhatul Jannah Bikin Macet

Jumat, 02 Juni 2017 22:08

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU – Seperti biasanya, setiap sore di bulan suci Ramadan terdapat Pasar Ramadan. Pasar Ramadan ini bisa dibilang pasar kaget yang hadir di bulan suci Ramadan.

Di beberapa titik, Pasar Ramadan bahkan membuat jalanan menjadi macet, salah satunya Pasar Ramadan yang hadir di sekitar Jalan Tuanku Tambusai, tepatnya di sebrang Masjid Raudhatul Jannah Pekanbaru.

Seperti pantauan kru bertuahpos.com, Jumat (2/6/2017), Pasar Ramadan di sebrang Masjid Raudhatul Jannah ini selalu menjadi titik kemacetan. Posisinya yang pas di pinggir jalan raya, membuat pembeli yang berhenti memarkirkan kendaraan mereka di badan jalan.

Jika pada hari biasanya jalanan di sekitar Jalan Tuanku Tambusai sudah macet, hadirnya pedagang yang melapakkan dagangan mereka, semakin membuat Jalan Tuanku Tambusai semakin macet. Terlebih dengan intensitas kendaraan yang padat di bulan suci Ramadan.

Baca: Lapangan Tuah Sekawan “Heboh” Ulah Wakil Bupati Siak

Berbagai makanan dan jenis minuman di jual di Pasar Ramadan ini, dari harga termurah yakni Rp 5000. Hal ini yang membuat Pasar Ramadan sebrang Masjid Raudhatul Jannah ramai dikunjungi.(bpc9)