Ada Meraup Buku Sepuasnya Di Gramedia Sudirman

Jumat, 03 Januari 2014 18:16
Ada Meraup Buku Sepuasnya Di Gramedia Sudirman

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – 1 sampai 31 Januari 2014, Gramedia Pekanbaru Jalan Sudirman buat gebrakan baru. Program yang diberi nama meraup buku Gramedia, dibuat khusus untuk memanjakan pelanggan.

“Baru pertama kali diadakan. Ini cuma ada di Gramedia Jalan Sudirman,” ujar Viva, Costumer Service di lantai dua, Jumat (03/01/2014).

Advertisement

Untuk ikut serta dalam program ini caranya mudah. Pengunjung mesti belanja buku Kompas Gramedia minimal 250.000 rupiah, kemudian daftarkan diri di costumer servise di samping meja kasir “Nanti akan kita tawarkan, jika bersedia nanti kita akan buat garis start dan box bukunya,” tambah viva.

Selanjutnya dalam 15 detik peserta harus berlari atau jalan cepat menuju Bak Penampungan meraup buku sejauh 8 meter. Buku yang jatuh sebelum menempuh garis finish tidak dihitung. “Selama itu silahkan mas manfaatkan untuk meraup buku sebanyak banyaknya sebelum waktu habis,” jelasnya.

Baca: Ada 26 Titik Api di Riau

Sudah enam orang yang telah menjajal program tersebut. Kata Viva 250 buku telah berhasil dibawa pulang peserta. Bukunya terdiri dari penerbit kompas, seperti Grasindo, Gagas Media, M&C, dan KPG. “Kalau satu buku seharga 20ribu, maka sudah sekitar 2jutaan yang sudah berhasil diraup.”

Jika anda penasaran dan ingin mencobanya silahkan datang. “Setiap Kamis dan Jum’at, pengunjung bisa ikutan Meraup Buku Gramedia sepuasnya,” tutup Viva. (Riki)