Ada Bursa Buku Murah Di Gramedia Pekanbaru

Senin, 13 Januari 2014 14:17

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Setelah membuat inovasi program Meraup Buku Gramedia Pekanbaru, kini toko buku ternama ini kembali memanjakan pelanggan dengan mengadakan bursa buku murah. Acara ini berlangsung mulai 11 sampai 26 Januari 2014 di halaman depan Toko Gramedia. Pengemar bacaan dapat mencari buku idamannya di sini dengan harga yang miring. “Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 10.000 hingga Rp 40.000,”ujar Mawar, Costumer Service kepada bertuahpos.com Sabtu (11/01/2014). Ia menuturkan penerbit-penerbit besar seperti Gramediapustaka Utama, Mizan, Erlangga, Zikrul dan lainnya turut meramaikan  bursa buku ini. “Novel, komik, buku masakan, buku anak-anak, dan yang lainnya banyak kita sediakan  di sana,” tambahnya.

Kata Mawar kegiatan ini juga merupakan  bagian rangkaian acara Gramedia Pekanbaru untuk memeriahkan awal tahun 2014. Di depan pintu masuk, tampak rak-rak yang belum terisi penuh. Beberapa pembeli sedari tadi terlihat asik membolak balik buku maupun sekedar membaca sinopsis.

Heni, seorang pengunjung merasa senang diadakannya bursa buku murah ini. “Merasa terbantu ya. Jadi bisa beli buku untuk anak dengan harga yang murah,” ujarnya sambil menenteng beberapa buku. Bingung mau kemana di akhir pekan? Bursa Buku Murah Gramedia di Jalan Sudirman ini bisa menjadi alternatif liburan anda. Selamat berkunjung. (Riki)

Baca: Jemaah Haji Riau Mulai Lunasi BPIH Awal Juni