820 Orang Meriahkan Bukber Furaya Hotel

Senin, 21 Juli 2014 10:50

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Hotel Furaya Pekanbaru gelar buka bersama dengan masyarakat di sekitar lingkungan hotel, anak yatim dan kaum dhuafa. Acara yang digelar pada tanggal Sabtu (19/07/2014) dilaksanakan di Ballroom Lancang Kuning Furaya.

Acara ini dihadiri  oleh lebih kurang 500 karyawan dan keluarga Hotel Furaya serta anak yatim, masyarakat sekitar hotel dan kaum duafa yang berjumlah 320 orang.

“Setiap tahunnya ada kenaikkan jumlahnya, rata- rata naiknya 20 persen. Pada tahun lalu hanya berkisar 600 orang, sedangkan hari ini berjumlah 820 orang, dan ini merupakan bagian program Corporate Social Responsbility (CSR) dari Furaya Hotel,”ujar Ondi Sukmara General Manager Furaya Hotel.

Ia menambahkan, “Acara buka bersama ini sudah berlangsung lebih kurang 10 tahun sejak saya disini dan kita berharap Furaya Hotel semakin berkembang kedepannya. Sehingga tahun depan bisa mengundang lebih banyak lagi anak yatim dan kaum duafa, mudah-mudahan program ini juga berguna bagi anak-anak yatim serta masyarakat sekitarnya, serta mengajarkan kita indahnya berbagi dengan sesama,” terangnya.

Baca: KP2KP Tembilan Adakan Sosialisasi Pajak di SMA Dua Tembilahan

Tidak hanya acara buka bersama, Furaya Hotel juga telah mempersiapkan paket sembako untuk dibagikan pada anak yatim, kaum duafa dan masyarakat yang hadir. (yogi)