3737 Sembako Murah Dibagikan diTualang

Kamis, 01 Juni 2017 13:44

BERTUAHPOS.COM(BPC), SIAK – Rabu (31/05/2017) lalu, Dinas Perindustrian dan Perdagangan memberikan sembako murah kepada seluruh masyarakat kurang mampu.

Penyaluran sembako murah diberikan kepada masyarakat Kecamatan Tualang sebanyak 3737 paket, yang akan disalurkan ke delapan kampung dan satu Kelurahan Kecamatan Tualang.

Masyarakat cukup membawa kupon yang telah di berikan oleh pihak kecamatan, dan bisa langsung ditukarkan dengan satu paket sembako, yang berisi 10 kg beras,2 kg minyak goreng dan 4 kg gula pasir dengan hanya membayar Rp 50.000 .

Sayangnya dalam pembagian sembako murah yang diharapkan warga tidak sesuai, hal ini dikarenakan masih banyaknya warga yang belum dapat, selain itu jumlah sembakonya masih terbatas.

Baca: Warga Pekanbaru Keluhkan Bau Asap Menyengat, BMKG Sebut Masih Normal

“Kita sudah bagikan sesuai kuota penerimaan sembako murah yang langsung diserahkan kepada rukun tetangga setempat dan akan dibagikan ke warganya, setelah kupon diberikan maka kami akan data,” ujar Midawati selaku Kasi kesos Kecamatan Tualang ,Rabu,31/07/2017.

Midawati juga menambahkan, bahwa di Kecamatan Tualang sendiri sebanyak 3737 paket sembako akan di bagikan hari itujuga.

“Untuk di Kecamatan Tualang sebanyak 3737 paket sembako murah langsung kami serahkan ke kampung untuk didistribusikan,” tambahnya. (bpc13)