Top skor: Lewandowski Tak Minat Kejar Rekor Ronaldo

Minggu, 09 Agustus 2020 15:12
Top skor: Lewandowski Tak Minat Kejar Rekor Ronaldo

Lewandowski Tak Minat Kejar Rekor Ronaldo

BERTUAHPOS.COM — Robert Lewandowski mengaku hanya fokus pada timbya agar bisa meraih gelar juara di Liga Champions 2019-2020. Striker Bayern Munich ini mengaku tak memiliki target besar untuk mengejar rekor gol Cristiano Ronaldo di ajang tersebut.

Advertisement

Lewandowski kibu masih memimpin top skor di Liga Champion pada musim ini. Tambahan 2 gol di laga leg kedua kontra Chelsea membuat Lewandowski telah mengumpulkan 13 gol.

Artinya, raihan gol hanya berbeda 4 gol dengan rekor Cristiano Ronaldo yang pernah mencatatkan 17 gol di Liga Champions 2013-2014. Lewandowski pun masih memiliki peluang untuk melewati catatan Ronaldo jika berhasil tampil baik pada laga-laga selanjutnya.

Baca: Tax Amnesty Bisa Dukung Pertumbuhan Ekonomi Riau

Pada pertandingan perempat final nanti, Bayern Munich akan berhadapan dengan Barcalona. Itu berarti, dia harus berupaya keras untuk menambah gol agar mampu menyaingu Ronaldo.

Karena itu, Lewandowski hanya memfokuskan diri untuk membawa Bayern melangkah jauh di Liga Champions. Pemain berpaspor Polandia itu hanya berharap Bayern bisa melewati tantangan dari Barcelona.

“Itu bukan target saya (mengejar terget gol menyaingi Ronaldo),” ungkapnya. (bpc2)