Ruben Dias: Southampton Tim yang Menyulitkan Man City

Sabtu, 18 September 2021 12:32
Ruben Dias: Southampton Tim yang Menyulitkan Man City
pemain belakang Man City, Ruben Dias.

BERTUAHPOS.COM — Manchester City akan menghadapi Southampton pada pekan kelima Liga Inggris 2021-2022 di Etihad Stadium, Sabtu (18/9/2021) pukul 21.00 WIB.

Jelang laga melawan Southampton, pemain belakang Man City, Ruben Dias memberikan komentarnya saat menjamu tim tersebut di Etihad Stadium. Menurutnya, Southampton merupakan tim yang selalu menyulitkan Man City.

Manchester City memulai kampanyenya di Liga inggris musim ini dengan hasil yang lumayan baik. Total dari empat laga yang telah dijalani, mereka mendapatkan sembilan poin. Man City hanya satu kali kalah di laga pembuka melawan Tottenham Hotspur.

Namun, setelahnya mereka berhasil mendapatkan hasil positif dari kemenangan melawan Norwich City, Arsenal dan Leicester City. Bahkan dalam salah satu laganya melawan Arsenal, The Citizens –julukan Man City- menang dengan skor telak yakni 5-0.

Baca: Program DMIJ Berhasil, Safari Ramadhan Bupati HM Wardan Disambut Antusias Masyarakat Desa Sungai Raya

Lebih lanjut, Dias menegaskan bahwa timnya hanya memiliki dua hari istirahat untuk menjamu Southampton pada akhir pekan nanti usai melawan RB Leigzig di Liga Champions. 

Namun, ia dan rekan satu timnya, “Akan berisap serta mencoba memiliki mentalitas yang baik,” tuturnya. (bpc2)