Punya 11 Perusahaan dan Pesantren, Ini Alasan Sang Istri yang Mengantar Suaminya Nikah Lagi

Jumat, 07 Februari 2020 09:25
Punya 11 Perusahaan dan Pesantren, Ini Alasan Sang Istri yang Mengantar Suaminya Nikah Lagi
Nengmas dan Suaminya Abah Cijeungjing – (Foto: Facebook Emas Putri Yanti)

 

BERTUAHPOS.COM – Dunia Twitter di Indonesia belum lama ini dihebohkan dengan sebuah unggahan video seorang istri yang mengantar suaminya untuk menikah lagi.

Perempuan itu diketahi bernama Emas Putri Yanti. Dia biasa di sapa Nengmas. Dalam sebuah unggahan akun Twitter @lambeturah_official, Nengmas menjelaskan bahwa keputusan yang dia ambil sudah melalui pertimbangan yang panjang.

Bahkan dia mengatakan, bahwa dialah yang menyiapkan segala sesuatunya untuk pernikahan tersebut. Termasuk mencarikan pasangan poligami untuk suaminya, lamaran sampai keperluan akad.

Baca: Medsos Banjiri Foto Kekinian Ala Up and Up ColdPlay

“Ada alasan tertentu yang memang sudah disepakati oleh saya dan suami saya,” tulis Nengmas, seperti dilansir dari kumparan.com.

Keputusan untuk mencarikan istri kedua untuk sang suami, kata Nengmas, bukan tanpa alasan yang jelas. Diantaranya untuk membantu perjuangan suaminya dalam urudan agama.

Nengmas dan sang suami saat ini tengah mengurus Baitul Mal yang memiliki 11 perusahaan. Selain itu mereka juga harus mengurus pesantren.

“Di Baitul Mal ada 11 perusahaan yang sudah jalan. Itu semua harus dikelola untuk umat. Dan posisi saya tak bisa pegang 2 pekerjaan. Saya mencarikan istri untuk suami saya untuk perjuangan ini,” jelasnya. (bpc3)