Pendaftaran Kartu Prakerja Golongan 7 Sudah Ditutup

Senin, 07 September 2020 15:03
Pendaftaran Kartu Prakerja Golongan 7 Sudah Ditutup

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU — Pendaftaran kartu Prakerja gelombang ketujuh sudah ditutup siang tadi. Batas akhir pendaftaran sekitar pukul 12.00 WIB, 7 September 2020.

Pengumuman ini disampaikan melalui akun instagram prakerja.go.id. “Sobat Prakerja, Mimin mau mengumumkan bahwa Gelombang 7 akan ditutup besok siang, tanggal 7 September 2020 pukul 12.00 WIB. Bagi Sobat Prakerja, pastikan Sobat sudah klik Gabung pada Gelombang 7, ya!” tulis akun prakerja.go.id.

Advertisement

Dalam akun tersebut dijelaskan, peserta yang lolos akan mendapat SMS pemberitahuan ke nomor handphone yang terdaftar pada akun Prakerja. Dengan ketentuan tersebut, maka nomor yang didaftarkan harus selalu dalam kondisi aktif.

Bagi yang tidak dapat kesempatan apakah masih tersedia daftar Prakerja Gelombang 8? Pemerintah ternyata telah menyiapkan peluang berikutnya bagi yang belum kebagian kesempatan di daftar Prakerja Gelombang 7. Karena itu, masyarakat harus terus memantau perkembangan informasi seputar Prakerja Gelombang 8.

Baca: Kunjungi Ramadhan Nite Sale CS Mall, Dapatkan Ratusan Hadiah Spesial

“Bagi Sobat yang belum sempat bergabung ke Gelombang 7, jangan khawatir! Sobat masih bisa bergabung ke Gelombang berikutnya kok. Jangan lupa pantau terus infonya di akun Instagram Kartu Prakerja yaa Sobat!” tulis akun Instagram Kartu Prakerja. (bpc2)