Kabut Asap Semakin Pekat, Polres Inhil Bagi-bagi Masker Gratis

Senin, 14 September 2015 15:59
Kabut Asap Semakin Pekat, Polres Inhil Bagi-bagi Masker Gratis

BERTUAHPOS.COM (BPC), TEMBILAHAN – Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau bagi-bagi masker gratis kepada para pengguna jalan di Kota Tembilahan, ada sebanyak 1500 buah masker yang berikan kepada para pengendara, Senin (14/9/2015).

Kegiatan pembagian masker gratis yang langsung dipimpin Kapolres Inhil, AKBP Hadi Wicaksono SIK dan diikuti jajarannya ini dalam rangka upaya kepedulian pihak kepolisian terhadap masyarakat ditengah bencana asap yang semakin membuat resah.

Advertisement

“Kita sebarkan 1500 masker dibeberapa titik mulai dari simpang tiga Jalan Sudirman tepatnya depan kantor Bea Cukai Tembilahan, Bank Riau Kepri dan  di simpang empat lampu merah merah Jalan M Boya Tembilahan,” Ungkap Kapolres Inhil, AKBP Hadi Wicaksono.

Hadi mengimbau kepada masyarakat Inhil untuk menggunakan masker yang disarankan (masker bedah, red) saat beraktivias di luar rumah.

Baca: Dirgahayu RI ke 70, Pemerintah Harus Prioritaskan Kesejahteraan Rakyat

“Kita mengimbau kepada masyarakat yang beraktivitas  di luar rumah untuk menggunakan masker dan selain itu kami juga mengimbau kepada masyarakat pengguna jalan baik itu kendaraan roda dua maupun empat untuk menyalakan  lampu utama disiang hari,” Pungkas Hadi.

Pembagian masker gratis ini juga banyak dilakukan dari berbagai kalangan di Kabupaten Inhil, beberapa hari yang lalu Mantan Bupati Inhil yang juga sebagai ketua Pembina Universitas Islam Indragiri (Unisi) Tembilahan, Drs H Indra Muchlis Andan bersama jajarannya juga melaksanakan pemberian masker gratis kepada masyarakat khususnya para pengendara yang ada di Kota Tembilahan. (ezy)