Honda Pamerkan Duo Motor Sport Terbaru

Senin, 07 September 2015 12:24
Honda Pamerkan Duo Motor Sport Terbaru

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU – PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) selaku main dealer Honda wilayah Aceh Riau dan Kepulauan Riau kembali melakukan launching produk terbaru, yakni All New Honda CB150R Street Fire dan New Honda Sonic 150 R yang siap memberikan performa maksimal sesuai keinginan pengendaranya.

Kedua model terbaru Honda ini sendiri telah dibekali mesin terbaru 150 CC DOHC dengan berbagai fitur yang disesuaikan dengan karakter berbeda. Produk terlaris motor sport All New Honda CB150R Street Fire hadir dengan desain, fitur dan sensai berkendara seperti motor sport big bike.

Sementara itu, New Honda Sonic 150R hadir dengan performa tinggi dengan ukuran lebih ringan sehingga menghasilkan kelincahan prima. Tak hanya sekedar launching produk terbaru, Honda juga menyelenggarakan berbagai jenis kegiatan. Mulai dari riding experience, sales exhibition, extreme sport display, biker ladies model, special  DJ performance Queenitha dan beragam kegiatan lainnya.

“Tujuan dari mesin balap sangat sederhana yakni menjadikan pengendaranya sebagai pemenang. Setiap bagian dari mesin ini dibuat untuk satu tujuan sederhana,” ujar Johan selaku Regional Head PT CDN Riau Sabtu
(5/9/2015).

Baca: HMI Bentuk Gerakan Nasional Tuntut Pimpinan KPK

Dua motor sport terbaru dari Honda ini sendiri, lanjut Johan, merupakan hasil dari teknologi-teknologi terbaru yang menyuguhkan penyempurnaan pengendalian sesuai dengan pengendaranya.
“Naked sport dan light sport menjadi motor yang populer di generasi muda Indonesia dan AHM dengan bangga meluncurkan model baru yang sudah ditunggu masyarakat. Tentunya ini akan memberi kesenangan berkendara dalam kegiatan sehari-hari,” jelas Johan.

Selain itu, Johan optimis dengan dikeluarkannya dua motor sport Honda ini, dapat memberikan pilihan terbaik dan menciptakan rasa senang serta kebanggan dalam berkendara bagi generasi muda di Indonesia dan Riau khususnya. “Inilah produk yang telah lama diimpikan para pecinta motor dari dua karakter yang berbeda. Dan menurut kami, motor ini layak untuk di tunggu,” kata Johan.

Selama kegiatan ini, Honda memberikan promo khusus, yakni cukup membayar tanda jadi sebesar Rp 800.000 untuk pembelian secara kredit. “Dan pasti hemat hingga Rp 4 jutaan. Bagi yang membeli selama pameran berlangsung mendapatkan jaket ekslusif Honda khusus untuk All New CB150R dan Sonic 150R,” tutupnya. (iqbal)

Berita Terkini

Selasa, 19 Oktober 2021 13:09

DPP Upayakan Segera Musdalub untuk DPD ASITA Riau

ASITA Riau

Selasa, 19 Oktober 2021 12:22

Harga Sawit di Riau Naik Lagi, Tembus Rp3.114/Kg

TBS, Sawit, Riau

Selasa, 19 Oktober 2021 10:36

Beredar Kabar Bupati Kuansing Di-OTT KPK

Kuansing

Selasa, 19 Oktober 2021 07:59

Benarkah Ibu dan Ayah Rasulullah SAW Kafir?

Ibu dan ayah rasul

Selasa, 19 Oktober 2021 07:40

Rasulullah SAW Berasal dari Keturunan yang Baik

Rasulullah SAW