Hanya Booth Unik dan Susu Murni, MooNyusu Pekanbaru Raup Omzet Rp 1,5 Rupiah

Senin, 01 Agustus 2016 16:02

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU – Siapa sangka hanya mendirikan booth di tepi jalan dan hanya menyajikan segelas susu murni mendapatkan rupiah yang tidak sedikit. Itulah MooNyusu, sajian susu murni dengan booth unik dan lucu menyita perhatian masyarakat Pekanbaru akhir-akhir ini.

Pasalnya, baru berjalan sekitar 1 bulan setengah, MooNyusu hadir di Pekanbaru sudah meraup omset lebih dan kurang Rp1.500.000 setiap harinya.

Advertisement

“Alhamdulillah, masih terbilang baru kita hadir di Pekanbaru. Sudah mencapai omset yang diluar perkiraan sebelumnya. Tepatnya kami ada disini waktu pertengahan puasa kemarin,” ungkap Pipit selaku pengelola MooNyusu cabang Pekanbaru kepada kru Bertuahpos.com, Senin (01/08/2016).

Tampilan booth MooNyusu lebih didominasi dengan tampilan dan warna yang menarik perhatian. Misalnya saja dibagian depan booth itu ada gambar sapi berukuran besar. Tampilan tersebut tentu menjadi daya tarik tersendiri, mulai dari anak-anak hingga dewasa.

Baca: Dibutuhkan Posisi Staff Quality Control di Perkebunan Kelapa Sawit

“Segmentasi dan target market kita lebih ke anak muda dan remaja. Makanya tampilan booth MooNyusu harus semenarik mungkin,” tambahnya.

Selain itu juga, susu yang diberikan MooNyusu, murni dan premium. Dan menyediakan beragam varian rasa yang menjadi banyak pilihan pelanggan sesuai selera.

Hadirkan 20 varian rasa yang menggugah selera, varian rasa yang menjadi favorit dan recommended yaitu seperti rasa coklat, vanilla, taro, dan oreo. MooNyusu mampu  menghabiskan 150an cup dalam sehari.

“Target 1 hari bisa habis 200 cup, tapi karena ini baru, hanya 150an cup satu harinya. Rasa yang paling digemari itu seperti coklat, vanilla, taro, oreo. Selebihnya secara keseluruhan imbang,” katanya.

Pipit mengatakan melihat antusias masyarakat yang positif, target berikutnya MooNyusu akan membuka cabang kedua untuk Pekanbaru.

Menjajaki sebuah bisnis jika melihat peluang masuknya pundi-pundi rupiah tentu berawal dari segmentasi dan pangsa pasar yang akanditujukan. Bahkan menjadi pilihan dan prioritas jika apa yang dihadirkan menarik perhatian dan mendapatkan manfaat bagi yang mengonsumsi.

Seperti halnya MooNyusu. Hadir di Pekanbaru dan menjadi cabang yang ke-131 dari seluruh Indonesia.

Penulis: Dilla

Â