Wardan Bertandang ke Gaung, Nurmansyah: DMIJ Buka Desa-desa Terisolir

Minggu, 28 Mei 2017 21:29
Wardan Bertandang ke Gaung, Nurmansyah: DMIJ Buka Desa-desa Terisolir

BERTUAHPOS.COM (BPC), INHIL – Selasa (14/02/2017) Bupati HM wardan bertandang ke Kecamatan Gaung. Dalam kunjungannya kali ini Bupati HM Wardan didampingi oleh Ketua TP PKK, Ketua DPRD, Ketua Komisi I, Pejabat Esselon, Camat Gaung, dan Seluruh Kepala Desa dan Lurah Se-kecamatan Gaung.

Kunjungan Wardan tersebut dimaksud untuk melakukan beberapa agenda pentiing, yaitu melakukan peresmian hasil kegiatan DMIJ Se-Kecamatan Gaung tahun 2016, Pelantikan Pengurus PGRI Kecamatan, pengukuhan forum RT/RW, dan pelantikan Forum relawan Kecamatan Gaung

Advertisement

Kepala Desa (Kades) Terusan Kempas Kecamatan Gaung Zainudin mengucapkan terimakasih atas kunjungan Bupati beserta rombongan yang memang sudah dinanti-nanti oleh masyarakat terusan Kempas khususnya, masyarakat Gaung pada umumnya.

“Kami sangat bersyukur dengan adanya Program DMIJ yang telah diluncurkan oleh Bupati Wardan karena dengan adanya program DMIJ kini kami mampu membangun kampung kami, apalagi dengan anggaran yang cukup besar sehingga sangat luar biasa dirasakan oleh masyarakat kita,” kata Kades Terusan Kempas.

Baca: Pjs Bupati Inhil Pantau Pasokan Gas LPG dan Tinjau Stabilitas Harga Sembako

Sedangkan dalam sambutan Camat Gaung Nurmansyah menyebutkan ucapan terimakasih dengan adanya DMIJ yang sangat dirasakan manfaatnya hari ini oleh masyarakat gaung khususnya.

“Dengan adanya program DMIJ kini tidak bisa dipungkiri telah mampu membuka desa-desa terisolir, Kini kami mampu membuka jalan pintas, dengan kondisi daerah kami yang saat ini cuma mampu dilewati melalui transportasi laut, tetapi semenjak adanya program DMIJ kini 1 desa ke desa lainnya sudah mampu digunakan transfortasi darat,”  ungkap Nurmansyah yang diikuti ratusan tepuk tangan masyarakat.

Sementara itu, Bupati Wardan dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas sambutan dan dukungan yang telah diberikan kepadanya dan Pemerintah Kabupaten Inhil. Penyelenggaran dapat berjalan baik dan suskses terutama DMIJ, sehingga tahun yang ke empat ini sudah dapat dirasakan masyarakat.

“Ini merupakan wujud komitmen dan bentuk perhatian pemerintah, jadi saya juga sangat mengharapkan dukungan kepada seluruh lapisan masyarakat, sehingga apa yang telah dprogramkan oleh pemerintah mampu berjalan dengan baik,” pungkas Bupati Wardan. (adv)