Rakor Pengelolaan Alat Berat, Ini Permintaan Wardan

Minggu, 28 Mei 2017 19:43

BERTUAHPOS.COM (BPC), INHIL – Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) tentang pengelolaan alat berat excavator oleh pemerintah kecamatan di Kabupaten Indragiri Hilir. Selasa, 31 Januari 2017.

Kegiatan yang dilaksanakan di aula Kantor Bappeda Indragiri Hilir ini dihadir langsung Bupati HM Wardan yang juga sekalu pimpinan rakoor, didampingi Sekda  Said Syarifuddin, Asisten Ekonomi Pembangunan Rudiansyah, Kadis Perkebunan Tantawi serta diikuti oleh seluruh camat se Indragiri Hilir.

 

Bupati Inhil HM Wardan dalam sambutannya berharap, rakoor tersebut dapat memberikan pencerahan terutama bagaimana mengelola bantuan berupa excafator yg diberikan untuk tiap-tiap kecamatan.

Maka untuk itulah Bupati memandang perlu melaksanakan rakor ini untuk merealisasikan pelaksanaan penggunaan excafator tersebut di lapangan sehingga   pengadministrasiaanya baik dan pertanggung jawaban yang benar.

Baca: Wakil Bupati Yakin IKASI Inhil Mampu Berkembang dan Maju Pesat

“Saya minta seluruh camat terutama yang sudah menerima bantuan berupa ekskafator untuk fokus dan bersungguh sungguh serta dapat langsung mengoprasikan dan memfungsikan ekskafator yg sudah diberikan oleh pemerintah daerah,” pinta Wardan.

Nantinya diharapkan pengelolaan bantuan ekskafator tersebut dapat bermanfaat serta menuntaskan permasalahan terutama dalam bidang perkebunan.(Adv)

Berita Terkini

Selasa, 26 Mei 2020 20:05

Yuk Buat Kue Ongol-ongol untuk Lebaran, Ini Resepnya

RESEP MASAK

Selasa, 26 Mei 2020 20:03

Pasca Libur Idul Fitri, Sekda Sidak Absensi ASN, Ini Hasilnya

BERTUAHPOS.COM, RENGAT – Hari ini merupakan hari pertama bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk masuk ngantor usai libur hari raya idul fitri 1440 Hijirah….

Selasa, 26 Mei 2020 17:55

3 Daerah di Riau Diusulkan Jadi Pilot Project New Normal

#NEWNORMAL #COVID-19

Selasa, 26 Mei 2020 15:38

Penggunaan Anggaran COVID-19 Perlu Diawasi Ketat

#REGIONAL

Selasa, 26 Mei 2020 15:18

Kemenag Tunda Pengumuman Keberangkatan Jemaah Haji 1 Juni Nanti

#ISLAMPEDIA #HAJI

Selasa, 26 Mei 2020 14:30

Dishub Riau Sebut Data Pemudik Tahun Ini Tak Bisa Dibandingkan

#PSBB #REGIONAL