Bupati Wardan Hadiri Pelantikan Pengurus PC SAPMA Periode 2015-2018

Minggu, 28 Mei 2017 14:41

BERTUAHPOS.COM (BPC), INHIL – Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan, menghadiri pelantikan pengurus pimpinan cabang satuan Siswa, Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (SAPMA) PP setempat periode 2015-2018 di salah satu aula Hotel di Tembilahan, Senin (23/1/2017) malam.

Selain Bupati, kegiatan itu juga dihadiri pengurus pusat SAPMA PP, Ari Nugroho, Ketua DPRD Inhil, H Dani M Nursalam, Ketua SRIKANDI PP Provinsi Riau, Yuswita Usman dan Unsur Forkopimda setempat serta Ketua Majelis Pimpinan Cabang PP Inhil Roby Cahyadi.

Kehadiran SAPMA dan pengurus Srikandi diharapkan mampu bekerjasama dengan organisasi-organisasi wanita maupun PKK Kabupaten Inhil. Karena kerja sama itu memang sangat diharapkan oleh pemeirntah.

“Mari sama-sama berkiprah dengan Pemkab Inhil untuk membangun daerah ini,” harap Bupati. Pemkab Inhil, siap untuk memfasilitasi dan medukung kegiatan SAPMA Inhil.

Baca: HM Wardan: Persiapan Sarana Transportasi JCH Asal Inhil Sudah Rampung

Berbagai program yang ada di Kabupaten Inhil, lanjut Bupati, juga perlu mendapat suport pengurus SAPMA. Diantaranya, program Magrib Mengaji. Dengan begitu program ini semakin dekat dengan masyarakat.

Sementara itu ketua MPC PP Inhil Robi Cahyadi, mengatakan, siap untuk bersama-sama pemerintah dalam hal itu. Yang utama, kehadiran SAPMA dan Srikandi, untuk mencegah potensi yang mengancam pemuda kedepan seperti masalah narkoba.

“Ini tentu menjadi tugas teman-teman yang baru dilantik,” pesannya.(adv)