Bupati Inhil Tinjau Pebangunan di Batang Tuaka

Rabu, 02 November 2016 12:27
Bupati Inhil Tinjau Pebangunan di Batang Tuaka

BERTUAHPOS.COM (BPC), INHIL – Tidak  ingin sekedar mendengarkan laporan saja maka Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan didampingi Plt.Kadis Bina Marga Drs.Rudiansyah beserta Camat Batang Tuaka Kamren dan beberapa pejabat Esselon di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil, melaksanakan peninjauan langsung Pembangunan yang ada di Kecamatan Batang Tuaka, Sabtu (17/9/2016).

 

Advertisement

Bupati dan rombongan langsung mendatangi desa-desa yang ada di Kecamatan Batang Tuaka, khususnya di Desa Sungai Luar dan Desa Simpang Jaya baik yang menggunakan aliran Dana Alokasi Khusus (DAK), APBD Provinsi maupun APBD Inhil melalui Program DMIJ.

Peninjauan beberapa lokasi pembanguna T.A 2016 yang sedang berjalan, khususnya 8 paket yang dananya bersumber dari DAK.

Baca: Bupati Inhil dan Gubernur Riau Semarakkan Germas 2017

“Di Kecamatan Batang Tuaka dan sekitarnya ini terdapat 4 Paket yang sangat dinanti-nanti oleh masyarakat, dan alhamdulillah setelah kita melihat langsung pekerjaan nya sedang mulai berjalan,” ungkap Wardan

Wardan juga berharap kegiatan yang bersumber dari Dana Alokasi yang berasal dari pusat memang benar-benar bisa dikerjakan secara maksimal, sehingga kelak pembangunannya bisa dirasakan oleh masyarakat Inhil .

“Tentu ini menjadi harapan kita bersama khususnya masyarakat Batang Tuaka dan sekitarnya, mudah-mudahan program ini dapat terlaksana dan sesuai dengan jadwal sebelum berakhir tahun anggaran 2016 dan begitu juga di Kecamatan yang lainnya lainnya,” pungkas Wardan.

Lebih lanjut Wardan menilai sedangkan untuk kegiatan yang bersumber dari dana kabupaten khususnya Program Desa Maju Inhil Jaya (DMIJ) untuk Kecamatan Batang Tuaka dari hasil penijauan langsung terbilang sudah cukup memuaskan.

“Alhamdulillah pekerjaannya bagus dan bisa di laksanakan sesuai dengan jadwal yang di rencanakan dan kepada Desa-desa lainya yang ada di Inhil juga bisa dapat membuat progres seprti itu,”tutup Wardhan.(Adv)

Berita Terkini

Kamis, 21 Januari 2021 17:32

2 UU yang Paling Banyak Digugat ke MK

#uu #UUCiptaker #UUCorona #MK

Kamis, 21 Januari 2021 16:30

Fahri Hamzah Sebut 400 Ribu Warga AS Korban Covid-19 Dampak Terbelahnya Sosial dan Politik

#FahriHamzah #joebiden #corona

Kamis, 21 Januari 2021 15:32

Covid-19 Buat Negara Rugi Hingga Rp1.000 Triliun 

#covid-19 #pandemi #nasional #finance

Kamis, 21 Januari 2021 14:31

Jokowi Beri Sinyal Vaksin Mandiri Masyarakat

#kesehatan #VaksinMandiri #Jokowi

Kamis, 21 Januari 2021 12:30

Biden Ogah Ikut Campur Soal Pemakzulan Trump

#JoeBiden #DonaldTrump #pemakzulan