Berjuang Keras, HM Wardan Nahkodai Partai Golkar Inhil

Minggu, 28 Mei 2017 20:19

BERTUAHPOS.COM (BPC), INHIL – HM Wardan terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Daerah (Musda) IX Partai Golkar Kabupaten Indragiri Hilir di Puri Cendana, Tembilahan, Jumat malam, 3 Februari 2017.

Dimana HM Wardan mengantongi dukungan penuh, yakni 25 suara yang terdiri dari 20 pimpinan tingkat kecamatan, satu DPD Provinsi, satu dari kabupaten, satu dari ormas pendiri, satu dari organisasi sayap dan satu dari Dewan Pertimbangan.

“Alhamdulillah Musda sudah selesai dilaksanakan, HM Wardan terpilih secara aklamasi,” kata Panitia Pelaksana Muda Edy Sindrang, Jumat malam, 3 Februari 2017.

Kembali Edy Sindrang menegaskan, semua peserta dari semua unsur partai beringin tersebut secara bulat mendukung penuh HM Wardan sebagai Ketua Umum DPD Inhil.

Baca: Bupati Wardan Membuka Rakor Da’i Motivator Baznas Se – Kabupaten Inhil

“Untuk struktur kepengurusan lainnya belum diketahui karena akan ditetapkan dalam rapat formatur, termasuk posisi Sekretaris DPD,” ujarnya.

Sementara itu, HM Wardan mengatakan, kegiatan simpatik kepada masyarakat akan dilakukan untuk mengetahui permasalahan di masyarakat, dengan begitu akan diketahui apa saja program yang bertujuan untuk menyukseskan pembangunan di Inhil yang bisa mensejahterakan masyarakat.

“Dalam waktu sesingkat-sesingkatnya kita akan mengadakan Musyawarah Kecamatan sampai ke tingkat desa. Setelah itu baru kita mempererat barisan menyusun strategi,” ujarnya.(adv