Alhamdulillah, di Inhu Semua PDP dan Pasien 02 Sembuh Dari Corona, Ini Kata Bupati

Selasa, 26 Mei 2020 17:31
Alhamdulillah, di Inhu Semua PDP dan Pasien 02 Sembuh Dari Corona, Ini Kata Bupati

BERTUAHPOS.COM, RENGAT – Berkah Ramdhan dan hari Raya Iduk Fitri 1441 Hijirian kini tengah dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), pasalnya terhitung, Selasa 26 Mei 2020 tidak ada penambahan pasien positif virus corona bahkan seluruh Pasien Dalam Pengawasan (PDP) dinyatakan sembuh dan diperbolehkan pulang.

Advertisement

Demikianlah disampaikan Bupati Inhu H Yopi Arianto SE saat menggelar rapat di Kantor Bupati dengan beberpa pejabat utama lainnnya.

Baca: Bupati Inhil Resmikan Program DMIJ di Kecamatan Kempas

Dengan mengikuti protokol kesehatan H Yopi Arianto membuka rapat itu dan langsung mengatakan saat ini kita tengah menerima berkah ramdahan dalam menyambut hari raya idul fitri.

“Alhamdulliah saya sudah terima laporan dari dinas kesehatan bahwa terhitung hari inu tidak lagi ada tambahan pasien positif corona dan bahkan semua PDP dinyatakan sembuh,” tutur Bupati dua priode ini saat menggelar rapat kepala OPD dan Camat di Auditorium Yopi Arianto, Selasa 26 Mei 2020.

Pada kesempatan itu, Bupati juga mengucapkan selamat berlebaran kepada seluruh pegawai dan masyarakat Inhu.

Dalam kesempatan itu, tidak lupa Bupati Yopi juga mengucapkan selamat lebaran kepada seluruh jajaran sekaligus mengajak untuk terus meningkatkan kinerja.

Bupati juga mengapresiasi para pegawai yang antusias masuk kedalam kantor usai libur lebaran.

Bupati optimis dengan adanya perkembangan terbaru tentang bahwa seluruh PDP dinyatakan sembuh serta pasien positif corona sembuh ini merupakan langkah nyata bahwa masyarakat Inhu dapat melewati masa pandemi ini.

“Kita optimis bahwa pandemi ini akan berakhir tentunya dengan mengikuti protokol kesehatan yang ada guna memutus rantai virus corona,” ujarnya.

“Kita sama-sama tahu dimasa pandemi ini semua kegiatan kita menjadi terbengkalai, kendati demikian saya mengapresiasi para pegawai yang masih terus berjuang untuk kemajuan Inhu ditengah pandemi,” apresiasi Bupati dihadapan seluruh kepala OPD dan Camat yang hadir. (adv)