Hadirkan Nuansa Pernikahan dengan Konsep Rustic & Vintage di Dwizie Wedding Organizer

Jumat, 06 Januari 2017 13:38
Hadirkan Nuansa Pernikahan dengan Konsep Rustic & Vintage di Dwizie Wedding Organizer

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU - Ingin menciptakan pernikahan yang unik, konsep yang beda dari yang lainnya, Dwizie Wedding Organizer akan menjawab itu semua.

Telah hadir di Pekanbaru sebuah wedding organizer dengan konsep garden wedding dengan tema rustic & vintage. Dijamin moment spesial Anda bersama pasangan tidak akan pernah terlupakan seumur hidup.

"Kita baru saja hadir untuk memanjakan para pasangan yang ingin melangsungkan pesta pernikahan. Dengan konsep yang sederhana dan unik, namun elegan," ungkap Eky selaku pemilik WO Dwizie kepada bertuahpos.com, Jumat (06/01/2017).

Dwizie Wedding Organizer juga menerima dekorasi acara indoor dengan tema yang sesuai dengan pilihan Anda. Jadikan pesta pernikahan anda sebagai ajang untuk mengeksperikan diri.

Adapun jasa yang diberikan oleh Dwizie Wedding Organizer, yakni melayani penyelenggaraan seperti Garden weeding, Indoor wedding, Wedding planer (perencanaan pernikahan), Wedding coordinator (koordinator pernikahan) ataupun Engagement Celebration (pertunangan/lamaran).

"Kami melayani lengkap dengan semua keperluan acara," tambahnya.

Adapun paket yang diberikan untuk garden wedding mulai dari Rp 20 juta, sudah termasuk semuanya dengan kapasitas 300 undangan. Pilihan tema rustic, shaby chic, vintage. Paket indoor wedding mulai dari Rp 20 juta dengan kapasitas 300 undangan.

Sedangkan untuk Jasa wedding koordinator   kontrak 5 jt per acara. "Jasa koordinator pernikahan adalah jasa dimana pihak pasangan yang ingin menikah memberi kuasa kepada pihak Dwizie wedding organizer untuk mengurus segala sesuatu yang berhubungan dengan pernikahan tersebut. Mulai dari perencanaan awal seperti administrasi pernikahan hingga mengorganize acara pada hari H dengan segala keperluan dan kelengkapannya hingga selesai nya acara," jelasnya.

Berikutnya, Paket engagement (pertunangan) mulai dari Rp2 juta, termasuk dekorasi ruangan dan dekorasi box baraang hantaran.

Terakhir, kelengkapan paket acara sudah termasuk dekorasi acara bergaya vintage, rustic (bisa request tem pernikahan), tenda dengan rincian kursi dan meja tamu, 1 set pakaian muslim akad nikah, 1 set pakaian  nasional, 1 set jas/tuxedo & gaun putih, Undangan bergaya vintage dan rustic, Souvenir bergaya vintage dan rustic, Konsumsi untuk 300 undangan dengan menu yang bisa disesuaikan, 1 set perangkat musik pada acara

"Tema pernikahan bisa disesuaikan dengan keinginan pasangan," tutupnya.

Berminat? Untuk informasi lebih lanjut langsung saja menghubungi Eky di nomor telepon 0821 7438 0018, Ig @dwizie_wo atau Bbm: D48290E5.

Penulis: Aldilla Hamama Putri

 

Klik tombol Like jika Anda suka dengan Berita ini

TRAVELLING

Berita Terkini

BEM UR 'Sindir' Pemerintah Dengan Musikalisasi Puisi dan Nyanyian
Senin, 23 Oktober 2017 21:56

BEM UR "Sindir" Pemerintah Dengan Musikalisasi Puisi dan Nyanyian

Sindir pemerintah yang dianggap tidak lagi mendengarkan aspirasi, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Riau (UR) mengadakan musikalisasi puisi dan nyanyian, bertempat Kampus Universitas Riau, Senin (23/10/2017).

Lulusan S1 Bahasa Inggris dan Matematika? Kirim Lowongan Kerja Disini
Senin, 23 Oktober 2017 19:59

Lulusan S1 Bahasa Inggris dan Matematika? Kirim Lowongan Kerja Disini

Bagi anda yang sedang mencari informasi seputar lowongan kerja. Lembaga Talking English Pekanbaru sedang membutuhkan tenaga kerja untuk ditempatkan pada posisi Guru.

Ini Penyebab Cuaca Panas Riau Satu Bulan Terakhir
Senin, 23 Oktober 2017 19:55

Ini Penyebab Cuaca Panas Riau Satu Bulan Terakhir

Cuaca panas di Riau dalam beberapa bulan terakhir ternyata disebabkan oleh Badai La Nina yang melanda Filipina. Badai La Nina menarik semua uap air Indonesia, termasuk yang ada di Riau sehingga menyebabkan suhu panas di di Riau.

Waduh, Tarif Parkir Melebihi Perda, Dishub Pekanbaru Salahkan Masyarakat
Senin, 23 Oktober 2017 19:16

Waduh, Tarif Parkir Melebihi Perda, Dishub Pekanbaru Salahkan Masyarakat

Masih adanya petugas parkir yang menerima tarif diatas Peraturan Daerah Nomor 3 tahun 2009, menurut Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru merupakan kesalahan dari masyarakat Kota Pekanbaru itu sendiri.

Gugatan Praperadilan Dua Tersangka Korupsi Lampu Pekanbaru Kandas
Senin, 23 Oktober 2017 19:09

Gugatan Praperadilan Dua Tersangka Korupsi Lampu Pekanbaru Kandas

Gugatan praperadilan yang diajukan dua tersangka korupsi proyek lampu Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Pekanbaru, Masdauri dan Abdul Rahman, terhadap Kejati Riau Kandas. Hakim menyatakan menolak permohonan kedua tersangka.

Demo Buruh, Pelayanan Bandara SSQ II Normal
Senin, 23 Oktober 2017 19:01

Demo Buruh, Pelayanan Bandara SSQ II Normal

Kondisi Bandara Sultan Syarif Qasim II terlihat normal dan aman, meski hari ini, Senin (23/10/2017) Pekanbaru diwarnai aksi demo buruh. Pelayanan dan penerbangan pun terlihat lancar walaupun sempat diberitakan Jalan Jendral Sudirman ditutup akibat aksi besar-besaran buruh.

Wow, Potensi Pajak Restoran di Pekanbaru Mencapai Rp 87,6 M!
Senin, 23 Oktober 2017 18:37

Wow, Potensi Pajak Restoran di Pekanbaru Mencapai Rp 87,6 M!

Perkembangan pesat Kota Pekanbaru dilihatkan dengan tingginya potensi pajak yang diperoleh dari beberapa sektor, salah satunya potensi pajak restoran di Kota Pekanbaru.

SMAN 4 Pekanbaru Jalankan 6 Program Literasi
Senin, 23 Oktober 2017 18:00

SMAN 4 Pekanbaru Jalankan 6 Program Literasi

Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 4 Pekanbaru menjalankan program literasi. Terhitung ada 6 program literasi yang dijalankan sekolah yang berada di Jalan Adi Sucipto tersebut.

Sidang Korupsi, Saksi Sebut Ada Setoran 10 Persen Untuk Wan Amir
Senin, 23 Oktober 2017 17:50

Sidang Korupsi, Saksi Sebut Ada Setoran 10 Persen Untuk Wan Amir

Sidang perkara korupsi di Bappeda Rohil tahun 2011 dengan terdakwa mantan Kepala Bappeda Rohil, Wan Amir Firdaus dan tiga pegawai honorer, Senin (23/10/2017), kembali digelar di Pengadilan Tipikor Pekanbaru.

Ini Dia 'Si Kaca Mata Gila' dari Riau
Senin, 23 Oktober 2017 17:50

Ini Dia 'Si Kaca Mata Gila' dari Riau

Komik merupakan sebuah kumpulan gambar kartun yang disusun secara teratur sehingga dapat membentuk sebuah cerita. Orang yang membuat komik biasanya mendapat julukan Komikus.