Bupati H Yopi Arianto SE Terima Penghargaan PWI Riau Award

Rabu, 06 Mei 2015 06:41
Bupati H Yopi Arianto SE Terima Penghargaan PWI Riau Award
. Ketua PWI Pusat Margiono menyerahkan penghargaan PWI Riau Award kepada Bupati Inhu H Yopi Arianto SE yang diterima Kabag Humas Setda Inhu Jawalter MPd

BERTUAHPOS.COM (BPC), TEMBILAHAN - Bupati Indragiri Hulu (Inhu) H Yopi Arianto SE menerima penghargaan PWI Riau Award Tahun 2015. Penghargaan tersebut diserahkan Ketua PWI Pusat Margiono pada puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Provinsi Riau Tahun 2015 di Tembilahan, Kabupaten Inhil, Minggu (3/5) kemarin.

Untuk menuju Tembilahan, Bupati Inhu H Yopi Arianto SE didampingi Plt Sekda Inhu H Agus Rianto SH dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Inhu menggunakan sepeda motor trail. Rombongan Bupati berangkat dari Rengat sekitar pukul 09.00 Wib dan tiba di Tembilahan sekitar pukul 11.00 Wib.

Di Tembilahan, Bupati Inhu H Yopi Arianto SE bersama rombongan mengunjungi Panti Asuhan Puri Kasih di Jalan Soebrantas dan Panti Asuhan Muhammadiyah di Jalan Pendidikan Tembilahan. Selain menyerahkan bantuan untuk anak yatim, Bupati juga berdialog dengan pengelola dua panti asuhan tersebut.

Bukan saja menerima penghargaan, Bupati Inhu H Yopi Arianto SE juga mengikuti berbagai ragam kegiatan ternasuk pertandingan sepakbola persahabatan dalam rangka memeriahkan HPN Provinsi Riau Tahun 2015 antara Pemkab Inhu dengan gabungan wartawan yang diperkuat Ketua PWI Riau H Dheny Kurnia di Stadion Beringin Tembilahan.

Pada pertandingan persahabatan yang dihadiri Bupati Inhil HM Wardan tersebut, tim sepakbola Pemkab Inhu yang diperkuat Bupati H Yopi Arianto SE berhasil menang dengan skor 5-0.

Ketua PWI Riau H Dheni Kurnia mengungkapkan bahwa penghargaan PWI Riau Award diberikan setiap tahun kepada tokoh yang dianggap peduli dan terbuka dengan pers, salah satunya adalah Bupati Inhu H Yopi Arianto SE.

Selain itu, PWI Riau menilai Bupati Inhu H Yopi Arianto SE pada saat pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VIII Riau di Kabupaten Inhu tahun lalu mampu membantu kelancaran tugas jurnalis dengan adanya media center yang representative.

Tidak hanya itu, Bupati Inhu H Yopi Arianto SE juga dianggap berhasil dalam melaksanakan amanat Undang-undang No 14 Tahun 2008 tentang keterbukaan informasi public. Sebab Kabupaten Inhu berhasil meraih peringkat pertama di Provinsi Riau sebagai badan public yang telah melaksanakan keterbukaan informasi publik.

Sementara itu, Bupati Inhu H Yopi Arianto SE mengucapkan terimakasih kepada PWI Riau yang telah memberikan penghargaan kepada dirinya. Penghargaan ini diharapkan mampu menjadi motivasi untuk terus meningkatkan kemitraan antara Pemkab Inhu dengan pers. Bupati juga mengucapkan selamat Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2015 semoga pers tubuh secara professional dan mampu memberikan informasi serta edukasi kepada masyarakat.(advetorial)

Bupati Inhu H Yopi Arianto SE bersama Plt Sekda Inhu H Agus Rianto SH dan sejumlah pejabat dilingkungan Pemkab Inhu berfoto bersama dalam perjalanan menuju Tembilahan Kabupaten Inhil menghadiri rangkaian kegiatan Hari Pers Nasional (HPN) Provinsi Riau Tahun 2015

Bupati Inhu H Yopi Arianto SE menggunakan sepeda motor trail menuju Tembillahan Kabupaten Inhil menghadiri rangkaian kegiatan HPN Provinsi Riau 2015

Bupati Inhu H Yopi Arianto SE turut membawa putranya menggunakan sepeda motor saat menuju Tembilahan Kabupaten Inhil

Bupati Inhu H Yopi Arianto SE bersama Plt Sekda Inhu H Agus Rianto SH dan pengurus PWI Kabupaten Inhu mengunjungi Panti Asuhan Puri Kasih Yayasan Dharma Bunda Tembilahan Kabupaten Inhil

Bupati Inhu H Yopi Arianto SE saat mengunjungi Panti Asuhan Muhammadiyah Tembilahan

Bupati Inhu H Yopi Arianto SE bersama Plt Sekda Inhu H Agus Rianto SH dan sejumlah pejabat dilingkungan Pemkab Inhu berfoto bersama dengan anak-anak panti asuhan Muhammadiyah Tembilahan

Bupati Inhu H Yopi Arianto SE ikut bermain sepakbola persahabatan dengan Pemkab Inhu dan gabungan wartawan dalam rangka memeriahkan HPN Provinsi Riau Tahun 2015

Inhu H Yopi Arianto SE bercengkrama dengan Bupati Inhil HM Wardan dan Ketua PWI Riau H Dheni Kurnia usai pelaksanaan pertandingan sepakbola persahabatan

Ketua PWI Pusat Margiono menyerahkan penghargaan PWI Riau Award kepada Bupati Inhu H Yopi Arianto SE yang diterima Kabag Humas Setda Inhu Jawalter MPd

TRAVELLING

Berita Terkini

Dilarang Makan Dalam Kawasan RTH
Jumat, 23 Juni 2017 17:20

Dilarang Makan Dalam Kawasan RTH

Pemerintah melarang pengunjung untuk makan di dalam Kawasan Ruang Terbuka Hijau (RTH). 

Oleh-oleh 'Keripik Keroyokan' Lengkapi Kue Lebaran
Jumat, 23 Juni 2017 17:06

Oleh-oleh "Keripik Keroyokan" Lengkapi Kue Lebaran

Buat anda yang masih bingung memilih atau kekurangan oleh-oleh untuk dibawa pulang ke kampung halaman, "Keripik Keroyokan" dari Dapur Mandeh bisa menjadi pilihan. Cemilan satu ini bisa menjadi pelengkap kue lebaran anda.

Gubri dan Kapolda Riau Kembali Tinjau Posko Mudik Lebaran
Jumat, 23 Juni 2017 16:50

Gubri dan Kapolda Riau Kembali Tinjau Posko Mudik Lebaran

Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman dan Kapolda Riau Irjenpol Zulkarnain, kembali melakukan tinjauan Posko Mudik lebaran.

RTH Sediakan Fasilitas Wifi Gratis
Jumat, 23 Juni 2017 16:40

RTH Sediakan Fasilitas Wifi Gratis

Dua Ruang Terbuka Hijau (RTH) di Kota Pekanbaru sudah diresmikan.

Pemprov Riau Desak Pemko Pekanbaru Tuntaskan Masalah Banjir
Jumat, 23 Juni 2017 16:25

Pemprov Riau Desak Pemko Pekanbaru Tuntaskan Masalah Banjir

Pemprov Riau desak Pemko Pekanbaru untuk tuntaskan masalah banjir.

Hari Jadi Pekanbaru, Komunitas Sosial: Perhatikan Komunitas Sosial Kecil Juga
Jumat, 23 Juni 2017 16:15

Hari Jadi Pekanbaru, Komunitas Sosial: Perhatikan Komunitas Sosial Kecil Juga

Di hari jadinya yang ke-233, masih banyak pekerjaan rumah yang harus dilakukan pemerintah Kota Pekanbaru.

Malam Ini Jadi Puncak Arus Mudik Riau-Sumbar
Jumat, 23 Juni 2017 16:05

Malam Ini Jadi Puncak Arus Mudik Riau-Sumbar

Puncak arus mudik di jalur Nasional Sumbar-Riau diprediksi bakal terjadi pada Jumat (23/06/2017) malam ini.

H-2 Lebaran, Cuaca Pekanbaru Mendung Jalanan Ramai Lancar
Jumat, 23 Juni 2017 15:52

H-2 Lebaran, Cuaca Pekanbaru Mendung Jalanan Ramai Lancar

Dua hari menjelang hari raya Idul Fitri 1438H, suasana  mendung menyelimuti Kota Pekanbaru, Jumat(23/6/2017). 

Rohil Sediakan 4 Spot Rest Area Bagi Para Pemudik, Cek Disini
Jumat, 23 Juni 2017 15:41

Rohil Sediakan 4 Spot Rest Area Bagi Para Pemudik, Cek Disini

Aktivitas mudik lebaran merupakan salah satu tradisi tahunan yang ditunggu-tunggu bagi setiap orang. Banyak para perantau baik dari dalam dan luar kota Bagansiapiapi yang pulang ke kampung halamannya.

Diguyur Hujan Lebat Hotspot Riau 'Sirna
Jumat, 23 Juni 2017 15:35

Diguyur Hujan Lebat Hotspot Riau 'Sirna

Hujan lebat merata mengguyur Provinsi Riau dan sekitarnya, Jumat (23/06/2017). Hal ini membuat hotspot atau titik panas di Riau 'sirna'.