Para Pemburu Hantu Cantik 'Ghostbuster

Senin, 25 Juli 2016 19:30
Para Pemburu Hantu Cantik 'Ghostbuster
foto/int

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU- Gostbusters para pemburu hantu yang jenius dan konyol, Yapz mereka memburu sosok hantu putih yang berbadan gembul, siapa yang tidak tau dengan hantu yang satu ini, biasanya kita menyebutnya Gosthper.

Nah dalam Film besutan sutradara Paul Feig ini yang dibintangi oleh artis-artis terkenal seperti Bill Murray, Melissa McCarthy, Kristen Wiig, Leslie Jones, dan masih banyak lagi Siapa dalam film komedi “Ghostbusters”.

Ditahun ini film Ghostbusters menceritakan tentang Erin Gilbert (Wiig) dan Abby Yates (McCarthy), mereka adalah sepasang penulis yang menulis buku tentang adanya hantu ialah sebuah kenyataan.

Beberapa tahun kemudian Gilbert mendapatkan posisi untuk mengajar di universitas bergengsi tepatnya di Universitas Columbia, tapi bukunya muncul kembali dan dia pun tertawa.

Nah di film terbarunya “Ghostbusters” 2016 ini akan menceritakan 30 tahun setelah film pertamanya, tentang sebuah tim pemburu hantu di Kota Manhattan.

Jika di film-film sebelumnya anggota tim Ghostbusters adalah 4 pria pemberani dan jenaka, di film “Ghostbusters” 2016 ini, para penangkap hantu ini adalah 4 wanita dengan latar belakang berbeda. Selain itu, ada aktor Chris “Thor” Hemsworth juga akan tampil dalam film ini.

Biasanya, Chris Hemsworth tampil sebagai pria macho atau ksatria pemberani dengan tubuh yang kekarnya, di film “Ghostbusters” kali ini aktor berusia 32 tahun itu berperan sebagai Kevin, sekretaris dari tim Ghostbusters yang tampil agak cupu, dan bodoh namun tetap terlihat keren.

Gilbert saat itu bereuni dengan Yates dan yang lainnya ketika hantu menyerang Manhattan, ia dan timnya harus menyelamatkan dunia dari serangan para hantu yang berkeliaran di kota.

Sebelumnya orang yang ada dikota tidak percaya akan adanya hantu, mengetahui adanya hantu disebuah rumah tua, mereka mencoba membuktikan dengan membawa perlengkapan seadanya dan direkam.

Setelah menemukan hantu yang saat itu bersosok wanita cantik merekapun mengabadikan lewat kameranya. Itulah pertama kalinya mereka melihat hantu dan diupload di sosial media Youtube.

Namun tak satupun yang mempercayainya, cibiran komentar pun memenuhi pada kolom komentarnya. Ketika itu abby yang bekerja disebuah perfilman pun dipecat oleh bosnya sebab mengupload video tentang hantu yang dianggap fiktif.

Tak hanya Abby, hal yang sama pun dirasakan Erin. Akhirnya mereka bersatu dan memutuskan untuk pindah ke manhattan dan membuka kantor sendiri untuk sebuah penelitian tentang hantu.

Film yang diperankan oleh keempat pemburu hantu dengan adegan komedinya membuat penonton tertawa melihat aksi lucunya. Kendati demikian, pada film ini mengandung pesan bagi penonton, bahwasanya dalam hidup ini kita tidak perlu memikirkan perkataan orang yang tidak penting, sehingga menghalangi apa yang akan kita capai.

Dalam film Gostbuster ini mengajarkan kita untuk terus melangkah apapun yang terjadi, menjadikan halangan sebagai tantangan. Hingga pada akhirnya kebenaran itu terlihat.

Namun pada film kali ini kebenaran yang ada harus ditutupi didepan awak media yang pada saat itu ingin meliput kejadian yang sebenarnya. Walikota pun selalu menutupinya, dan menginginkan aktifitas memburu hantu diberhentikan.

Walau demikian mereka tetap melanjutkan demi menjaga keamanan kota. Akhirnya kebenaran tetap dijaga oleh Walikota Setelah terjadi pembangkitan hantu secara masal yang berhasil ditaklukan oleh keempat wanita. Pada ending ceritanya tim gosthboster diberi fasilitas segala keperluannya dan diperbolehkan melanjutkan misi.

Dalam film ini sang sutradara menonjolkan sosok hantu yang lucu sehingga film ini bisa ditonton oleh semua umur.

Penulis : Ely

TRAVELLING

Berita Terkini

Ayam Geprek Mas Aceng Usung Konsep Open Kitchen
Minggu, 24 September 2017 19:03

Ayam Geprek Mas Aceng Usung Konsep Open Kitchen

Berbicara tentang ayam, tentu tidak asing lagi jika diolah menjadi beragam menu yang menggugah selera makan anda, apalagi ditambah sambal khas.  

Belajar Dari Karir Niken Syafitri, Cita-cita Itu Harus Diwujudkan
Minggu, 24 September 2017 19:02

Belajar Dari Karir Niken Syafitri, Cita-cita Itu Harus Diwujudkan

Niken kecil ingin jadi Pramugari. Itulah yang ada dalam fikirannya. Jika tidak, dia ingin mengabdi pada manajemen hotel

Mobil Tabrak Tiang, Listrik di Tembilahan Padam
Minggu, 24 September 2017 15:59

Mobil Tabrak Tiang, Listrik di Tembilahan Padam

PT PLN (Persero) cabang Tembilahan terpaksa melakukan pemadaman dibeberapa wilayah. Pemadaman Sementara ini dikarnakan Gangguan di OGF 5 tepatnya di Rec.Coconaco (tiang listrik) karena di tabrak mobil, Ahad (24/9/2017)

Ini Ternyata Alasan Deni Cagur Buka Outletnya di Pekanbaru
Minggu, 24 September 2017 15:05

Ini Ternyata Alasan Deni Cagur Buka Outletnya di Pekanbaru

Pekanbaru Cassatta  bereksplorasi  dan mencoba  terobosan baru dalam mengolah buah Nanas yang menjadi  ciri  khas Kota Pekanbaru sebagai penghasil buah Nanas terbanyak dari inodnesia. Hal itulah yang menjadikan alasan sang komedian Deni Cagur membuka bisnisnya di Pekanbaru.

Aksi Curanmor Ayah dan Anak Terhenti di Tangan Polisi
Minggu, 24 September 2017 15:00

Aksi Curanmor Ayah dan Anak Terhenti di Tangan Polisi

Ibarat pepatah, buah jatuh tak jauh dari pohonnya, seperti aksi Ayah dan anak di Inhil ini. Har alias Mi (35) dan anaknya Oj Bin Har (13), terpaksa harus diamankan Unit Opsnal Sat Reskrim Polres Indragiri Hilir (Inhil), di Jalan Gunung Daek, Tembilahan karna telah melakukan pelaku Curanmor, Ahad (24/9/2017) sekitar pukul 00.30 WIB.

Koramil 03/Tempuling Tayangkan Film G-30S/PKI, Masyarakat Harap di Putar Kembali
Minggu, 24 September 2017 14:18

Koramil 03/Tempuling Tayangkan Film G-30S/PKI, Masyarakat Harap di Putar Kembali

Ahad (24/9/2017). Laksanakan Nonton bareng (Nobar) Film G-30S/PKI, tadi malam di Komando Rayon Militer (Koramil) 03/Tempuling, Kecamatan Kempas, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil). Masyarakat berharap dapat di putar kembali dengan Versi

Mengintip Mesjid dengan Arsitektur Eropa di Pekanbaru
Minggu, 24 September 2017 13:13

Mengintip Mesjid dengan Arsitektur Eropa di Pekanbaru

Siapa yang tak kenal Masjid An-Namira?, Masjid An-namira yang terletak di depan Mall SKA tepatnya di Jalan Tuanku Tambusai, Minggu (24/09/17). Masjid ini bercorakkan tulisan kaligrafi disetiap dindingnya

Penyewa Motor Kecil Dilarang Masuk Areal CFD, Anak-Anak Malah Balapan di Areal Kantor KPU Riau
Minggu, 24 September 2017 13:03

Penyewa Motor Kecil Dilarang Masuk Areal CFD, Anak-Anak Malah Balapan di Areal Kantor KPU Riau

Disperindag Pekanbaru menegaskan setiap penyewa kendaraan yang menggunakan mesin tidak diperbolehkan melintasi areal Car Free Day (CFD) Pekanbaru. 

Beli Kue Pekanbaru Casatta Hari Ini Dilayani Deni Cagur dan Istri
Minggu, 24 September 2017 13:01

Beli Kue Pekanbaru Casatta Hari Ini Dilayani Deni Cagur dan Istri

Pengunjung yang ingin membeli kue di  Pekanbaru Casatta hari ini dilayani langsung oleh Deni Cagur beserta istri, Minggu (24/9/2017)

 Mobil dan Masyarakat Berbagi Ruang di Areal Pedagang CFD, Irba: Hanya Ambulance Saja!
Minggu, 24 September 2017 12:56

Mobil dan Masyarakat Berbagi Ruang di Areal Pedagang CFD, Irba: Hanya Ambulance Saja!

Sejak pedagang Car Free Day (CFD) Pekanbaru ditata, pengunjung CFD yang ingin mencari makan atau minuman harus berbagi ruang dengan kendaraan yang melintas. Seperti yang trlihat dari pantauan bertuahpos.com, Minggu (24/9/2017)