Para Pemburu Hantu Cantik 'Ghostbuster

Senin, 25 Juli 2016 19:30
Para Pemburu Hantu Cantik 'Ghostbuster
foto/int

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU- Gostbusters para pemburu hantu yang jenius dan konyol, Yapz mereka memburu sosok hantu putih yang berbadan gembul, siapa yang tidak tau dengan hantu yang satu ini, biasanya kita menyebutnya Gosthper.

Nah dalam Film besutan sutradara Paul Feig ini yang dibintangi oleh artis-artis terkenal seperti Bill Murray, Melissa McCarthy, Kristen Wiig, Leslie Jones, dan masih banyak lagi Siapa dalam film komedi “Ghostbusters”.

Ditahun ini film Ghostbusters menceritakan tentang Erin Gilbert (Wiig) dan Abby Yates (McCarthy), mereka adalah sepasang penulis yang menulis buku tentang adanya hantu ialah sebuah kenyataan.

Beberapa tahun kemudian Gilbert mendapatkan posisi untuk mengajar di universitas bergengsi tepatnya di Universitas Columbia, tapi bukunya muncul kembali dan dia pun tertawa.

Nah di film terbarunya “Ghostbusters” 2016 ini akan menceritakan 30 tahun setelah film pertamanya, tentang sebuah tim pemburu hantu di Kota Manhattan.

Jika di film-film sebelumnya anggota tim Ghostbusters adalah 4 pria pemberani dan jenaka, di film “Ghostbusters” 2016 ini, para penangkap hantu ini adalah 4 wanita dengan latar belakang berbeda. Selain itu, ada aktor Chris “Thor” Hemsworth juga akan tampil dalam film ini.

Biasanya, Chris Hemsworth tampil sebagai pria macho atau ksatria pemberani dengan tubuh yang kekarnya, di film “Ghostbusters” kali ini aktor berusia 32 tahun itu berperan sebagai Kevin, sekretaris dari tim Ghostbusters yang tampil agak cupu, dan bodoh namun tetap terlihat keren.

Gilbert saat itu bereuni dengan Yates dan yang lainnya ketika hantu menyerang Manhattan, ia dan timnya harus menyelamatkan dunia dari serangan para hantu yang berkeliaran di kota.

Sebelumnya orang yang ada dikota tidak percaya akan adanya hantu, mengetahui adanya hantu disebuah rumah tua, mereka mencoba membuktikan dengan membawa perlengkapan seadanya dan direkam.

Setelah menemukan hantu yang saat itu bersosok wanita cantik merekapun mengabadikan lewat kameranya. Itulah pertama kalinya mereka melihat hantu dan diupload di sosial media Youtube.

Namun tak satupun yang mempercayainya, cibiran komentar pun memenuhi pada kolom komentarnya. Ketika itu abby yang bekerja disebuah perfilman pun dipecat oleh bosnya sebab mengupload video tentang hantu yang dianggap fiktif.

Tak hanya Abby, hal yang sama pun dirasakan Erin. Akhirnya mereka bersatu dan memutuskan untuk pindah ke manhattan dan membuka kantor sendiri untuk sebuah penelitian tentang hantu.

Film yang diperankan oleh keempat pemburu hantu dengan adegan komedinya membuat penonton tertawa melihat aksi lucunya. Kendati demikian, pada film ini mengandung pesan bagi penonton, bahwasanya dalam hidup ini kita tidak perlu memikirkan perkataan orang yang tidak penting, sehingga menghalangi apa yang akan kita capai.

Dalam film Gostbuster ini mengajarkan kita untuk terus melangkah apapun yang terjadi, menjadikan halangan sebagai tantangan. Hingga pada akhirnya kebenaran itu terlihat.

Namun pada film kali ini kebenaran yang ada harus ditutupi didepan awak media yang pada saat itu ingin meliput kejadian yang sebenarnya. Walikota pun selalu menutupinya, dan menginginkan aktifitas memburu hantu diberhentikan.

Walau demikian mereka tetap melanjutkan demi menjaga keamanan kota. Akhirnya kebenaran tetap dijaga oleh Walikota Setelah terjadi pembangkitan hantu secara masal yang berhasil ditaklukan oleh keempat wanita. Pada ending ceritanya tim gosthboster diberi fasilitas segala keperluannya dan diperbolehkan melanjutkan misi.

Dalam film ini sang sutradara menonjolkan sosok hantu yang lucu sehingga film ini bisa ditonton oleh semua umur.

Penulis : Ely

TRAVELLING

Berita Terkini

Payudara Diremas Laki-Laki, Eh Gadis Muda Ini Malah Pura-Pura Tertidur
Selasa, 25 Juli 2017 01:55

Payudara Diremas Laki-Laki, Eh Gadis Muda Ini Malah Pura-Pura Tertidur

Merasakan sentuhan itu, gadis ini sedikit membuka matanya. Dia tidak bereaksi, dan membiarkan tangan laki-laki itu liar bergerak di area itu.

Waahh.. Stand Tiap Kecamatan di MTQ Pekanbaru Bersinar
Senin, 24 Juli 2017 23:00

Waahh.. Stand Tiap Kecamatan di MTQ Pekanbaru Bersinar

Stand-stand tiap kecamatan yang berdiri dibuat semegah dan se Islami mungkin. Ini dapat dilihat dari bentuk fasad (bentuk depan) stand yang menyerupai bentuk depan masjid.

Firdaus MT Minta Disdik Pekanbaru Evaluasi Oknum Nakal
Senin, 24 Juli 2017 20:15

Firdaus MT Minta Disdik Pekanbaru Evaluasi Oknum Nakal

Firdaus juga menjelaskan, bagi sekolah apalagi oknum yang melakukan pungutan liar, untuk segera mendapat evaluasi dari Dinas Pendidikan

Ratusan Peserta Ikuti Pawai Taruf MTQ Pekanbaru ke-50
Senin, 24 Juli 2017 19:15

Ratusan Peserta Ikuti Pawai Taruf MTQ Pekanbaru ke-50

Dalam pawai ta'ruf yang dihadiri dan dibuka langsung oleh Wali Kota Pekanbaru, Firdaus, setiap kecamatan yang ada di Kota Pekanbaru mengutuskan perwakilannya.

PT Waskita Karya Diduga Suap Kadis PU Rohil dan Staf, Terkait Jembatan Pedamaran II
Senin, 24 Juli 2017 19:00

PT Waskita Karya Diduga Suap Kadis PU Rohil dan Staf, Terkait Jembatan Pedamaran II

Dari persidangan ini terungkap adanya pemberian sejumlah uang dari PT Waskita Karya, selaku kontraktor pelaksana  kepada Kepala Dinas PU Kabupaten Rohil.

Mobil Pribadi Kepala Jorong Dijadikan Ambulance
Senin, 24 Juli 2017 18:00

Mobil Pribadi Kepala Jorong Dijadikan Ambulance

Dirinya merasa tak tega melihat masyarakat yang dipimpinnya kesulitan saat hendak berobat mencari kenderaan transportasi menuju Rumah Sakit.

Kagum, Wabup Promosikan Hasil Karya Siswa SLB di Lingkungan Pemkab Rohil
Senin, 24 Juli 2017 17:55

Kagum, Wabup Promosikan Hasil Karya Siswa SLB di Lingkungan Pemkab Rohil

Wabup Rohil, Jamiludin mengaku terkesan dengan hasil karya siswa Sekolah Luar Biasa (SLB) N 1 Bagansiapiapi.

Ketua DPRD Pekanbaru Dikabarkan Adu Jotos Dengan Anggota DPRD Riau
Senin, 24 Juli 2017 17:41

Ketua DPRD Pekanbaru Dikabarkan Adu Jotos Dengan Anggota DPRD Riau

Ketua DPRD Pekanbaru, Syahril, dikabarkan terlibat adu jotos dengan Masnur, anggota DPRD Riau, di salah satu ruangan Gedung DPRD Riau Jalan Jenderal Sudirman, Senin (24/7/2017).

BNNK Payakumbuh Sosialisasi Bahaya Narkoba Pada Komunitas Scooterist
Senin, 24 Juli 2017 17:36

BNNK Payakumbuh Sosialisasi Bahaya Narkoba Pada Komunitas Scooterist

Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Payakumbuh, Provinsi Sumatera Barat, menggelar pameran promosi P4GN pada acara Bavespa di Bumi Galamai - Taragak Basuo Scooterist Se-Sumatera ke XXIII di GOR Kubu Gadang Payakumbuh.

Seluruh Bakal Calon Penghulu di Siak Wajib Tes Baca Al-Quran
Senin, 24 Juli 2017 17:23

Seluruh Bakal Calon Penghulu di Siak Wajib Tes Baca Al-Quran

Sebanyak 115 bakal calon (balon) penghulu seluruh Kabupaten Siak melakukan tes tertulis di Kantor Bupati Siak pada hari ini, Senin (24/07/2017).