Para Pemburu Hantu Cantik 'Ghostbuster

Senin, 25 Juli 2016 19:30 616
Para Pemburu Hantu Cantik 'Ghostbuster
foto/int

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU- Gostbusters para pemburu hantu yang jenius dan konyol, Yapz mereka memburu sosok hantu putih yang berbadan gembul, siapa yang tidak tau dengan hantu yang satu ini, biasanya kita menyebutnya Gosthper.

Nah dalam Film besutan sutradara Paul Feig ini yang dibintangi oleh artis-artis terkenal seperti Bill Murray, Melissa McCarthy, Kristen Wiig, Leslie Jones, dan masih banyak lagi Siapa dalam film komedi “Ghostbusters”.

Ditahun ini film Ghostbusters menceritakan tentang Erin Gilbert (Wiig) dan Abby Yates (McCarthy), mereka adalah sepasang penulis yang menulis buku tentang adanya hantu ialah sebuah kenyataan.

Beberapa tahun kemudian Gilbert mendapatkan posisi untuk mengajar di universitas bergengsi tepatnya di Universitas Columbia, tapi bukunya muncul kembali dan dia pun tertawa.

Nah di film terbarunya “Ghostbusters” 2016 ini akan menceritakan 30 tahun setelah film pertamanya, tentang sebuah tim pemburu hantu di Kota Manhattan.

Jika di film-film sebelumnya anggota tim Ghostbusters adalah 4 pria pemberani dan jenaka, di film “Ghostbusters” 2016 ini, para penangkap hantu ini adalah 4 wanita dengan latar belakang berbeda. Selain itu, ada aktor Chris “Thor” Hemsworth juga akan tampil dalam film ini.

Biasanya, Chris Hemsworth tampil sebagai pria macho atau ksatria pemberani dengan tubuh yang kekarnya, di film “Ghostbusters” kali ini aktor berusia 32 tahun itu berperan sebagai Kevin, sekretaris dari tim Ghostbusters yang tampil agak cupu, dan bodoh namun tetap terlihat keren.

Gilbert saat itu bereuni dengan Yates dan yang lainnya ketika hantu menyerang Manhattan, ia dan timnya harus menyelamatkan dunia dari serangan para hantu yang berkeliaran di kota.

Sebelumnya orang yang ada dikota tidak percaya akan adanya hantu, mengetahui adanya hantu disebuah rumah tua, mereka mencoba membuktikan dengan membawa perlengkapan seadanya dan direkam.

Setelah menemukan hantu yang saat itu bersosok wanita cantik merekapun mengabadikan lewat kameranya. Itulah pertama kalinya mereka melihat hantu dan diupload di sosial media Youtube.

Namun tak satupun yang mempercayainya, cibiran komentar pun memenuhi pada kolom komentarnya. Ketika itu abby yang bekerja disebuah perfilman pun dipecat oleh bosnya sebab mengupload video tentang hantu yang dianggap fiktif.

Tak hanya Abby, hal yang sama pun dirasakan Erin. Akhirnya mereka bersatu dan memutuskan untuk pindah ke manhattan dan membuka kantor sendiri untuk sebuah penelitian tentang hantu.

Film yang diperankan oleh keempat pemburu hantu dengan adegan komedinya membuat penonton tertawa melihat aksi lucunya. Kendati demikian, pada film ini mengandung pesan bagi penonton, bahwasanya dalam hidup ini kita tidak perlu memikirkan perkataan orang yang tidak penting, sehingga menghalangi apa yang akan kita capai.

Dalam film Gostbuster ini mengajarkan kita untuk terus melangkah apapun yang terjadi, menjadikan halangan sebagai tantangan. Hingga pada akhirnya kebenaran itu terlihat.

Namun pada film kali ini kebenaran yang ada harus ditutupi didepan awak media yang pada saat itu ingin meliput kejadian yang sebenarnya. Walikota pun selalu menutupinya, dan menginginkan aktifitas memburu hantu diberhentikan.

Walau demikian mereka tetap melanjutkan demi menjaga keamanan kota. Akhirnya kebenaran tetap dijaga oleh Walikota Setelah terjadi pembangkitan hantu secara masal yang berhasil ditaklukan oleh keempat wanita. Pada ending ceritanya tim gosthboster diberi fasilitas segala keperluannya dan diperbolehkan melanjutkan misi.

Dalam film ini sang sutradara menonjolkan sosok hantu yang lucu sehingga film ini bisa ditonton oleh semua umur.

Penulis : Ely

loading...
PUBLIC SERVICE

Berita Terkini

Spesial Imlek, Everbest Beri Promo Buy 1 Get 2
Jumat, 20 Januari 2017 22:05

Spesial Imlek, Everbest Beri Promo Buy 1 Get 2

Kembali lagi Everbest memberikan promo spesial bagi pelanggan setianya. Kali ini promo diadakan dalam rangka menyambut perayaan Imlek. Hal tersebut dikatakan oleh Gandes selaku kasir Everbest Mal Ciputra Seraya Pekanbaru.

Ada Konser Tandingan Tolak Pelantikan Trump
Jumat, 20 Januari 2017 21:52

Ada Konser Tandingan Tolak Pelantikan Trump

Artis terkenal, terbanyak adalah penyanyi, melakukan konser penolakan terhadap Donald Trump. Inaugurasi Trump ditandingi dengan konser ini yang dimotori Auioslave.

4 Hal Ini Menyebabkan Tubuh Anda Cepat Letih
Jumat, 20 Januari 2017 21:25

4 Hal Ini Menyebabkan Tubuh Anda Cepat Letih

Apakah kamu punya kebiasaan atau rutinitas tertentu setiap kali bangun tidur di pagi hari? Mungkin langsung minum segelas air putih atau melakukan olahraga

Mukhlis, Beternak Merpati Hias Berawal Dari Hobi
Jumat, 20 Januari 2017 20:53

Mukhlis, Beternak Merpati Hias Berawal Dari Hobi

Bertempatkan di kandang berkuran 2x5 meter di samping rumahnya, setiap paginya Mukhlis memberikan pakan untuk merpati hiasnya. Hal ini sudah menjadi rutinitas

Komunitas Merpati Hias Riau Tetap Setia Layaknya Merpati
Jumat, 20 Januari 2017 17:44

Komunitas Merpati Hias Riau Tetap Setia Layaknya Merpati

Kesetian burung merpati kepada pasangannya sudah tidak perlu diragukan lagi. Hal ini sudah menjadi karakter dari burung merpati itu sendiri, inilah yang ingin ditiru oleh seluruh anggota Komunitas Merpati Hias Riau.

Cara Mencuci Pakaian Bekas yang Baru Dibeli
Jumat, 20 Januari 2017 17:07

Cara Mencuci Pakaian Bekas yang Baru Dibeli

Jika anda penggemar pakaian seken, anda wajib berhati-hati sebelum menggunakannya, karena bisa jadi baju seken yang baru anda beli, terjangkit virus penyakit yang berbahaya bagi kesehatan anda.

Sruput Es Cendol Udha Tham Bikin Segar
Jumat, 20 Januari 2017 16:35

Sruput Es Cendol Udha Tham Bikin Segar

Untuk melepas dahaga menikmati minuman segar yang dapat melegakan tenggorokan. Es cendol Udha Tham mangkal di pasar wisata Pekanabru atau kerap disebut pasar bawah.

Terbaru! Launching New Venturer Fearless Elegance di CS Mall
Jumat, 20 Januari 2017 16:21

Terbaru! Launching New Venturer Fearless Elegance di CS Mall

Selain memberikan Mid Nite Sale, mulai dari Kamis kemarin hingga Minggu besok CS Mall hadirkan Launching New Venturer dari Toyota.

SMJ Rangkul Sesama
Jumat, 20 Januari 2017 16:02

SMJ Rangkul Sesama

Seperti biasa, Kamis malam Komunitas Sedekah Malam Jumat (SMJ) Pekanbaru mengadakan aksi bagi-bagi nasi kepada mereka yang membutuhkan.

Hari Ini 5 Besar LKTI Nasional Presentasi di Depan Dewan Juri
Jumat, 20 Januari 2017 15:42

Hari Ini 5 Besar LKTI Nasional Presentasi di Depan Dewan Juri

Jumat (20/1), bertempatkan gedung aula serbaguna kampus Fakultas Keguruan dan Ilmu Pengetahuan (FKIP) Universitas Riau (UR), 5 karya terbaik Lomba Karya Tulis Ilmiah (LKTI) Nasional mempresentasikan ide kreatif mereka di depan dewan juri.