Para Pemburu Hantu Cantik 'Ghostbuster

Senin, 25 Juli 2016 19:30
Para Pemburu Hantu Cantik 'Ghostbuster
foto/int

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU- Gostbusters para pemburu hantu yang jenius dan konyol, Yapz mereka memburu sosok hantu putih yang berbadan gembul, siapa yang tidak tau dengan hantu yang satu ini, biasanya kita menyebutnya Gosthper.

Nah dalam Film besutan sutradara Paul Feig ini yang dibintangi oleh artis-artis terkenal seperti Bill Murray, Melissa McCarthy, Kristen Wiig, Leslie Jones, dan masih banyak lagi Siapa dalam film komedi “Ghostbusters”.

Ditahun ini film Ghostbusters menceritakan tentang Erin Gilbert (Wiig) dan Abby Yates (McCarthy), mereka adalah sepasang penulis yang menulis buku tentang adanya hantu ialah sebuah kenyataan.

Beberapa tahun kemudian Gilbert mendapatkan posisi untuk mengajar di universitas bergengsi tepatnya di Universitas Columbia, tapi bukunya muncul kembali dan dia pun tertawa.

Nah di film terbarunya “Ghostbusters” 2016 ini akan menceritakan 30 tahun setelah film pertamanya, tentang sebuah tim pemburu hantu di Kota Manhattan.

Jika di film-film sebelumnya anggota tim Ghostbusters adalah 4 pria pemberani dan jenaka, di film “Ghostbusters” 2016 ini, para penangkap hantu ini adalah 4 wanita dengan latar belakang berbeda. Selain itu, ada aktor Chris “Thor” Hemsworth juga akan tampil dalam film ini.

Biasanya, Chris Hemsworth tampil sebagai pria macho atau ksatria pemberani dengan tubuh yang kekarnya, di film “Ghostbusters” kali ini aktor berusia 32 tahun itu berperan sebagai Kevin, sekretaris dari tim Ghostbusters yang tampil agak cupu, dan bodoh namun tetap terlihat keren.

Gilbert saat itu bereuni dengan Yates dan yang lainnya ketika hantu menyerang Manhattan, ia dan timnya harus menyelamatkan dunia dari serangan para hantu yang berkeliaran di kota.

Sebelumnya orang yang ada dikota tidak percaya akan adanya hantu, mengetahui adanya hantu disebuah rumah tua, mereka mencoba membuktikan dengan membawa perlengkapan seadanya dan direkam.

Setelah menemukan hantu yang saat itu bersosok wanita cantik merekapun mengabadikan lewat kameranya. Itulah pertama kalinya mereka melihat hantu dan diupload di sosial media Youtube.

Namun tak satupun yang mempercayainya, cibiran komentar pun memenuhi pada kolom komentarnya. Ketika itu abby yang bekerja disebuah perfilman pun dipecat oleh bosnya sebab mengupload video tentang hantu yang dianggap fiktif.

Tak hanya Abby, hal yang sama pun dirasakan Erin. Akhirnya mereka bersatu dan memutuskan untuk pindah ke manhattan dan membuka kantor sendiri untuk sebuah penelitian tentang hantu.

Film yang diperankan oleh keempat pemburu hantu dengan adegan komedinya membuat penonton tertawa melihat aksi lucunya. Kendati demikian, pada film ini mengandung pesan bagi penonton, bahwasanya dalam hidup ini kita tidak perlu memikirkan perkataan orang yang tidak penting, sehingga menghalangi apa yang akan kita capai.

Dalam film Gostbuster ini mengajarkan kita untuk terus melangkah apapun yang terjadi, menjadikan halangan sebagai tantangan. Hingga pada akhirnya kebenaran itu terlihat.

Namun pada film kali ini kebenaran yang ada harus ditutupi didepan awak media yang pada saat itu ingin meliput kejadian yang sebenarnya. Walikota pun selalu menutupinya, dan menginginkan aktifitas memburu hantu diberhentikan.

Walau demikian mereka tetap melanjutkan demi menjaga keamanan kota. Akhirnya kebenaran tetap dijaga oleh Walikota Setelah terjadi pembangkitan hantu secara masal yang berhasil ditaklukan oleh keempat wanita. Pada ending ceritanya tim gosthboster diberi fasilitas segala keperluannya dan diperbolehkan melanjutkan misi.

Dalam film ini sang sutradara menonjolkan sosok hantu yang lucu sehingga film ini bisa ditonton oleh semua umur.

Penulis : Ely

Klik tombol Like jika Anda suka dengan Berita ini

TRAVELLING

Berita Terkini

Diduga tak Waras, Aman Tikam Warga Hingga 3 Kali
Minggu, 19 November 2017 22:18

Diduga tak Waras, Aman Tikam Warga Hingga 3 Kali

Harianto (37) salah seorang warga Jalan Sungai Beringin Kelurahan Sungai Beringin, Kecamatan Tembilahan,

 Keasaman Air Penyebab Tingginya Angka Kerusakan Gigi di Riau
Minggu, 19 November 2017 21:45

Keasaman Air Penyebab Tingginya Angka Kerusakan Gigi di Riau

Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI) menyebutkan bahwa kerusakan gigi dan masalah kesehatan mulut pada masyarakat Riau cukup tinggi.

HIPMI Akan Seleksi Penerima KUR Rp 25 Miliar
Minggu, 19 November 2017 19:06

HIPMI Akan Seleksi Penerima KUR Rp 25 Miliar

Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Riau masih akan melakukan pemilahakn kelompok pengusaha pemula untuk dapatkan Kredit Usaha Rakyat (KUR).

Setnov Masih Dijaga Ketat dan Belum Bisa Dibesuk
Minggu, 19 November 2017 18:55

Setnov Masih Dijaga Ketat dan Belum Bisa Dibesuk

Ketum Golkar Setya Novanto masih mendapatkan kawalan ketat dan belum bisa dibesuk. Hal demikian diungkapkan oleh Kuasa Hukum, Novanto Fredrich Yunadi.

M Dong : Bapaslon Perseorangan Inhil Harus Miliki 38.273 Dukungan dari 11 Kecamatan
Minggu, 19 November 2017 17:00

M Dong : Bapaslon Perseorangan Inhil Harus Miliki 38.273 Dukungan dari 11 Kecamatan

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) umumkan penyerahan syarat dukungan bakal pasangan calon perseorangan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Inhil Tahun 2018 mendatang. 

Pondok Khitan Berbagi Teknik Sunatan Modern, Seminar dan Workshop Berlangsung di Wagoon Coffee Pekanbaru
Minggu, 19 November 2017 16:29

Pondok Khitan Berbagi Teknik Sunatan Modern, Seminar dan Workshop Berlangsung di Wagoon Coffee Pekanbaru

Membagikan perkembangan khitan modern, Minggu (19/11/2017) Seminar dan Workshop dilaksanakan di Wagoon Coffee Pekanbaru.

Hei Ladies..  Ada Lowongan Kerja Admin Online Nih
Minggu, 19 November 2017 16:24

Hei Ladies.. Ada Lowongan Kerja Admin Online Nih

Bagi anda yang sedang mencari informasi seputar lowongan kerja.  Toko Butik Pakaian & Hijab Mymimit Pekanbaru sedang membutuhkan tenaga kerja untuk ditempatkan pada posisi Admin Online 

Hingga Akhir Bulan November, CS Mal Hadirkan Program Hadiah
Minggu, 19 November 2017 16:22

Hingga Akhir Bulan November, CS Mal Hadirkan Program Hadiah

Ciputra Seraya Mal pekanbaru mengadakan program hadiah bagi para custumer disepanjang bulan November 2017.

Kenali Penyakit Filariasis dan Gejalanya, Serta Obat Pencegahan
Minggu, 19 November 2017 16:18

Kenali Penyakit Filariasis dan Gejalanya, Serta Obat Pencegahan

Penyakit Filariasis atau yang sering dikenal degan sebutan penyakit Kaki Gajah yang merupakan golongan penyakit menular. Penyakit ini disebabkan oleh cacing Filaria yang ditularkan melalui berbagai jenis nyamuk.

Jelang HGN 2017. Wardan : Berikan Pemahaman Kepada Anak Didik mengenai Ragam Suku, Agama, Ras dan Golongan
Minggu, 19 November 2017 15:35

Jelang HGN 2017. Wardan : Berikan Pemahaman Kepada Anak Didik mengenai Ragam Suku, Agama, Ras dan Golongan

Jelang masuknya Hari Guru Nasional (HGN) tahun 2017 yang jatuh pada tanggal 25 November, Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) sampaikan pesan tentang peran guru dalam pendidikan.