Para Pemburu Hantu Cantik 'Ghostbuster

Senin, 25 Juli 2016 19:30 759
Para Pemburu Hantu Cantik 'Ghostbuster
foto/int

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU- Gostbusters para pemburu hantu yang jenius dan konyol, Yapz mereka memburu sosok hantu putih yang berbadan gembul, siapa yang tidak tau dengan hantu yang satu ini, biasanya kita menyebutnya Gosthper.

Nah dalam Film besutan sutradara Paul Feig ini yang dibintangi oleh artis-artis terkenal seperti Bill Murray, Melissa McCarthy, Kristen Wiig, Leslie Jones, dan masih banyak lagi Siapa dalam film komedi “Ghostbusters”.

Ditahun ini film Ghostbusters menceritakan tentang Erin Gilbert (Wiig) dan Abby Yates (McCarthy), mereka adalah sepasang penulis yang menulis buku tentang adanya hantu ialah sebuah kenyataan.

Beberapa tahun kemudian Gilbert mendapatkan posisi untuk mengajar di universitas bergengsi tepatnya di Universitas Columbia, tapi bukunya muncul kembali dan dia pun tertawa.

Nah di film terbarunya “Ghostbusters” 2016 ini akan menceritakan 30 tahun setelah film pertamanya, tentang sebuah tim pemburu hantu di Kota Manhattan.

Jika di film-film sebelumnya anggota tim Ghostbusters adalah 4 pria pemberani dan jenaka, di film “Ghostbusters” 2016 ini, para penangkap hantu ini adalah 4 wanita dengan latar belakang berbeda. Selain itu, ada aktor Chris “Thor” Hemsworth juga akan tampil dalam film ini.

Biasanya, Chris Hemsworth tampil sebagai pria macho atau ksatria pemberani dengan tubuh yang kekarnya, di film “Ghostbusters” kali ini aktor berusia 32 tahun itu berperan sebagai Kevin, sekretaris dari tim Ghostbusters yang tampil agak cupu, dan bodoh namun tetap terlihat keren.

Gilbert saat itu bereuni dengan Yates dan yang lainnya ketika hantu menyerang Manhattan, ia dan timnya harus menyelamatkan dunia dari serangan para hantu yang berkeliaran di kota.

Sebelumnya orang yang ada dikota tidak percaya akan adanya hantu, mengetahui adanya hantu disebuah rumah tua, mereka mencoba membuktikan dengan membawa perlengkapan seadanya dan direkam.

Setelah menemukan hantu yang saat itu bersosok wanita cantik merekapun mengabadikan lewat kameranya. Itulah pertama kalinya mereka melihat hantu dan diupload di sosial media Youtube.

Namun tak satupun yang mempercayainya, cibiran komentar pun memenuhi pada kolom komentarnya. Ketika itu abby yang bekerja disebuah perfilman pun dipecat oleh bosnya sebab mengupload video tentang hantu yang dianggap fiktif.

Tak hanya Abby, hal yang sama pun dirasakan Erin. Akhirnya mereka bersatu dan memutuskan untuk pindah ke manhattan dan membuka kantor sendiri untuk sebuah penelitian tentang hantu.

Film yang diperankan oleh keempat pemburu hantu dengan adegan komedinya membuat penonton tertawa melihat aksi lucunya. Kendati demikian, pada film ini mengandung pesan bagi penonton, bahwasanya dalam hidup ini kita tidak perlu memikirkan perkataan orang yang tidak penting, sehingga menghalangi apa yang akan kita capai.

Dalam film Gostbuster ini mengajarkan kita untuk terus melangkah apapun yang terjadi, menjadikan halangan sebagai tantangan. Hingga pada akhirnya kebenaran itu terlihat.

Namun pada film kali ini kebenaran yang ada harus ditutupi didepan awak media yang pada saat itu ingin meliput kejadian yang sebenarnya. Walikota pun selalu menutupinya, dan menginginkan aktifitas memburu hantu diberhentikan.

Walau demikian mereka tetap melanjutkan demi menjaga keamanan kota. Akhirnya kebenaran tetap dijaga oleh Walikota Setelah terjadi pembangkitan hantu secara masal yang berhasil ditaklukan oleh keempat wanita. Pada ending ceritanya tim gosthboster diberi fasilitas segala keperluannya dan diperbolehkan melanjutkan misi.

Dalam film ini sang sutradara menonjolkan sosok hantu yang lucu sehingga film ini bisa ditonton oleh semua umur.

Penulis : Ely

loading...
TRAVELLING

Berita Terkini

Diguyur Hujan Deras, Kualifikasi MotoGP 2017 Qatar Dibatalkan
Minggu, 26 Maret 2017 02:18

Diguyur Hujan Deras, Kualifikasi MotoGP 2017 Qatar Dibatalkan

Seperti biasa, kali ini pun seri pertama MotoGP 2017 diselenggarakan di Qatar. Sabtu (25/03/2017) adalah pelaksanaan kualifikasi seri pertama MotoGP musim 2017. Namun, kualifikasi yang sebelumnya akan didahului free practice keempat (FP4) ini dibatalkan.

Lilin-Lilin Kecil Hiasi UIN Suska Riau Malam Ini
Sabtu, 25 Maret 2017 21:40

Lilin-Lilin Kecil Hiasi UIN Suska Riau Malam Ini

beberapa organisasi kampus yang ikut serta antara lain Lembaga pers kampus Gagasan, Radio Suska Fm, Cophote, Mapala Suska Green Vibe, Latah Tuah dan masih banyak lagi.

PSPS Bantai Tim Sepakbola PSSI Pekanbaru
Sabtu, 25 Maret 2017 21:12

PSPS Bantai Tim Sepakbola PSSI Pekanbaru

Menang lagi, itulah yang menggambarkan pertandingan uji coba PSPS Riau, Sabtu (25/3/2017). Tim berjuluk Asykar Bertuah ini berhasil mengalahkan tim sepak bola PSSI Pekanbaru dengan skor telak, 5-0.

Ridho Ngaku Sudah Dua Tahun Konsumsi Sabu
Sabtu, 25 Maret 2017 20:20

Ridho Ngaku Sudah Dua Tahun Konsumsi Sabu

Putra raja dangdut Rhoma Irama ini sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus narkoba. Ridho Rhoma itu ditangkap di sebuah hotel

Tumpah, Minyak CPO Milik PT Naga Mas Genangi Perairan Dumai
Sabtu, 25 Maret 2017 20:19

Tumpah, Minyak CPO Milik PT Naga Mas Genangi Perairan Dumai

Minyak bersemburan tersebut jatuh ke dalam laut atau perairan laut Dumai dengan perkiraan jumlah lebih kurang 100 Kg minyak CPO

Ridho Rhoma Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Narkoba
Sabtu, 25 Maret 2017 20:11

Ridho Rhoma Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Narkoba

Akhirnya polisi menetapkan Ridho Rhoma Irama sebagai tersangka dalam kasus narkoba. Dia ditangkap di sebuah hotel di kawasan Jakarta Barat dengan barang bukti berupa paket sabu

Bunuh dan Perkosa Etnis Rohingya, PBB Selidiki Tentara Myanmar
Sabtu, 25 Maret 2017 19:48

Bunuh dan Perkosa Etnis Rohingya, PBB Selidiki Tentara Myanmar

Akhirnya PBB memutuskan untuk menyelidiki perkosaan dan pembunuhan yang dilakukan pasukan keamanan Myanmar terhadap etnis Rohingya

Bank Riau Kepri Raih Award Media Relations 2017
Sabtu, 25 Maret 2017 18:09

Bank Riau Kepri Raih Award Media Relations 2017

Bank Riau Kepri terima penghargaan pada ajang The 2nd Public Relations Indonesia Awards (PRIA) di Ballroom Hotel Harris Sunset Road, Kuta, Bali

Petani Kaget, Harga Cabai Rawit Makin Murah
Sabtu, 25 Maret 2017 18:02

Petani Kaget, Harga Cabai Rawit Makin Murah

Sempat menembus angka Rp.100 ribu perkilogram, kini harga cabai rawit makin turun

Ridho Izin Nonton Bioskop, Eh Ketangkap Sabu
Sabtu, 25 Maret 2017 17:54

Ridho Izin Nonton Bioskop, Eh Ketangkap Sabu

Manajer Ridho sangat terkejut dengan penangkapan Ridho. Itu karena putra Rhoma Irama itu izin nonton bioskop bersama teman-temannya