2016, Kekinian Cafe Keluarkan Menu terbaru

Share

BERTUAHPOS.COM (BPC) PEKANBARU – Untuk menjadi pengusaha yang sukses, seorang owner harus mempunyai ide menarik untuk membuat usahanya terus maju. Seperti owner cantik ini, ia selalu memiliki ide-ide menarik untuk membuat usaha kulinernya tersebut semakin maju dan makin berkembang.

Di awal tahun 2016, Nanda selaku owner Kekinian Cafe menghadirkan beberapa menu terbaru yang disuguhkan. Seperti burger two in one, hotdog two in one, hot dog 40 cm, donat burger, donat burger two in one.

Maksud dari two in one ini adalah roti yang digunakan untuk burger dan hotdog terdiri dari dua warna. Kombinasi warna yang dipadukan seperti hitam merah, kuning hitam, biru merah, hijau merah, orange pink, hijau hitam, pink biru dan banyak lainnya lagi.

“Kita hadirkan menu menu baru lagi di kekinian cafe semenjak awal tahun kemarin,” ungkap Nanda selaku owner Kekinian Cafe kepada kru Bertuahpos.com, Rabu (13/1/2015)

Nanda mengaku mendapatkan bahan tersebut dari Bandung, Jawa Barat. Nanda hanya order sesuai permintaan. Usahanya ini merupakan franchise dari Bandung. Namun ide apa yang ingin dibuat, Nanda sendiri yang memintanya. Seperti donat burger, ia meminta agar bisa dibuatkan seperti donat.

“Semua bahannya dari bandung, kita tinggal order sesuai permintaan, apa yang mau kita minta dibuat sama mereka, mereka yang produksi, kita terima tinggal siap aja,” tambahnya.

Ide yang diperoleh oleh Nanda ini murni dari pemikirannya sendiri. “Ide nya saya sendiri yang punya, terus minta sama orang bandung, bisa tidak buat seperti donat contohnya, akhirnya mereka bisa, yaudah pesan” sebutnya.

Tujuan nanda selalu upgrade menu menu baru karena sengaja ingin menarik perhatian pengunjung, disamping itu karena lebih unik lucu, dan tidak pasaran. “Biar dapat perhatian dari pelanggan, juga lebih lucu dan unik saja, kan belum ada yang buat burger banyak warna gini” ujarnya.

Tambahan Nanda, Ia menerima reseller khusus di luar Pekanbaru. Jadi siapa saja yang mau menjadi reseller, silahkan hubungi Nanda dengan harga yang khusus, dapat menghubungi nomor 081268778030.

“Yang ingin menjadi mitra atau reseller, yuk gabung di Kekinian Cafe dengan syarat satu kotak hanya satu Kota,” tutupnya.

Yuk tunggu apalagi, segera serbu burger donat dan warna warni lainnya hanya di Kekinian Cafe jalan Thamrin, sebelah SPBU Gobah. Harga untuk menu baru tersebut mulai dari Rp 15 ribu sampai Rp 20 ribu. Buka dari jam 11 siang sampai 10 malam. (Dilla)