Stand Buku Islami Ramaikan Acara RSIA Zainab

Sabtu, 12 April 2014 17:56
BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU- Bagi pengemar buku-buku bertema Islami bisa datang ke acara bedah buku di Aula Masjid Annur. Acara ini sekaligus meramaikan seminar yang diadakan Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Zainab bekerjasama dengan PW. BMKT Provinsi Riau.
Â
Seperti yang disampaikan Hidayat, penjaga stan buku kepada bertuahpos.com Sabtu (12/04/2014). “Lumayan rame yang tadi singgah dan beli buku di sini,” ujarnya. Ada ragam buku yang dijual dengan penawaran harga yang menarik. “Ada buku tentang pendidikan, ekonomi, pedoman hidup, tafsir, dan juga untuk anak anak,” ucapnya.
Â
Seminar ini turut mendatangkan Ustad Salafuddin Abu Sayyid, pengarang buku best seller yang berdasarkan kisah nyata Balita pun hafal Al-Quran sebagai pemateri. Sekitar 600 orang peserta hadir memenuhi ruangan tersebut.
Â
Acara ini berlangsung selama dua hari. “Besok pagi, mulai pukul 08.00 WIB seminar dan tabligh Akbar, kita juga masih buka stand buku,” sebut Hidayat. Acara itu sekaligus launching layanan RSIA Zainab terbaru mereka, yakni layanan jasa penitipan anak “Balita Penghapal Al-Quran” dan layanan bersih bersih masjid yang sudah di beberapa kali dilakukan. (riki)