Peluang Bisnis Property 2013

Rabu, 17 April 2013 19:55
Peluang Bisnis Property  2013

BERTUAHPOS.COM (BPC)– Sebentar lagi kita akan memasuki tahun 2013 dengan demikian tantangan baru siap menanti. Jika anda berhasil di tahun 2012 maka di tahun 2013 anda harus lebih berhasil dengan cara memperbaiki kinerja usaha tapi jika di tahun 2012 ini bisnis mengalami trend negatif maka jadikan itu sebagai pelajaran. Terutama sekali di bidang bisnis property/perumahan banyak sekali kendala yang di hadapi terutama dengan daya beli masyarakat kita. Tapi dengan stabilitas politik, kemanan dan ekonomi maka sudah dapat pastikan bahwa bisnis property akan juga stabil.

Masih teringat dalam pikiran kita saat terjadi kerusuhan massal di tahun 1998 lalu sebagian besar bisnis property mengalami kebangkrutan akibat imbas dari eksodus besar-besaran dan pengalihan saham dari beberapa investor yang berinvestasi di dunia porperty pada saat itu.

Advertisement

Ditahun 2012 bisnis property termasuk cukup menggembirakan. Hal demikian dikarenakan pihak pengembang menggunakan jasa arsitek yang handal dan mengerti akan seluk beluk dan keinginan para konsumennya. Sebut saja rumah tipe minimalis dan apartemen murah minimalis yang laku keras di pasaran.
Peluang Bisnis Property Tahun 2013

Jika para pengembang tetap memperhatikan desain rumah dengan mengikuti keinginan pasar tentu tetap menggunakan para arsitektur modern yang terbukti telah berhasil dalam membangun sebuah property.

Baca: Mau Jadi Artis? Ikut aja Casting Gratisnya Imopec

Mengetahui keinginan konsumen, menghitung dan menerapkan perhitungan yang masak menjadi modal dasar keberhasilan dalam bidang rancang bangun. Sebut saja beberapa rumah tipe minimalis di Bali yang laku keras dan tentu saja mengalami peningkatan keuntungan yang cukup signifikan.

Peluang Bisnis Property Tahun 2013 masih terbuka lebar dan tentu akan membuat peraingan semakin ketat karena itu berlomba dengan cara mendesign rumah yang modern mengikuti keinginan pasar adalah jalan keluat untuk berhasil meraih peluang usaha.