Minim Anggaran, Stiker TDS Dibayar Sendiri

Jumat, 22 Agustus 2014 09:20

BERTUAHPOS.COM, SIAK – Biaya pemasangan cutting sticker untuk branding iven Tour de Siak (TDS) memang tidak dianggarkan dalam anggaran APBD sebesar Rp1,5 miliar. Oleh karena itu pihak panitia meminta agar kepala SKPD mau membantu untuk ikut mempromosikan TDS melalui mobil dinasnya.

“Itu makanya kita minta bantu sama pejabat eselon II dan III agar memasang stiker di mobilnya,” ujar Hendrisan, Sekretaris panitia TDS, Jum’at (22/8/2014).

Disinggung apakah biaya yang mahal akan memberatkan pejabat eselon II dan III? Ia membantah kalau harga pemasangan stiker itu mahal dan memberatkat kantong pejabat. Panitia TDS telah menyiapkan satu tempat pemasangan stiker yang murah dan telah mengarahkannya agar memasang ditempat itu.

“Gak mahal mahal kali lah kau cuma masang cuting stiker. Aku aja 2 juta rupiah cuma masangnya. Tergantung dimana masangnya lah,” tandasnya.

Baca: Branding Iven, Mobil Dinas Siak Ditempel Stiker TDS

Dalam rangka menunjang pelaksanaan Tour De Siak (TDS), memang mobil dinas di Siak dihimbau untuk ditempel dengan stiker khusus TDS.

Hal tersebut sesuai dengan surat edaran Bupati Siak Drs Syamsuar kepada pejabat Eselon II dan III yang menghimbau agar mobil dinas yang mereka pakai dipasangi stiker TDS.(syawal)