Mau Jadi Artis? Ikut aja Casting Gratisnya Imopec

Sabtu, 23 Agustus 2014 13:20

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Hobi akting dan berminat ingin jadi artis? Kesempatan yang satu ini jangan sampai kamu lewatkan ya.

Kali ini Industri Movie Pekanbaru Comunity (Imopec) akan mengadakan open rekrutmen kembali, untuk kamu yang merasa memiliki bakat akting. Menariknya lagi, open recrutmen pemain film di rumah kreatif IMOPEC ini free, alias gratis.

“Selain itu kamu bisa ikut serta belajar dalam pembuatan Film, Editing, Cameramen dan Acting secara free di sini,” ungkap Otoy Witoyo, Sutradara dan Production House (PH) Selembayung Creative dari Jakarta kepada Bertuahpos.com Sabtu (23/08/2014).

Otoy Witoyo menambahkan, open rekruitmen dilaksanakan pada 25 Agustus mulai jam 10 pagi sampai selesai. “Open Recrutmen ini free karena kami banyak melihat penipuan dengan bermoduskan casting. Untuk itu IMOPEC dan rumah PH dari Selembayung Creative membuktikan kepada masyarakat bahwa tidak semua Rumah PH melakukan casting dengan memungut bayaran dan melakukan penipuan atas namakan dari Jakarta,” jelasnya.

Baca: Gawat, Peserta TdS Bisa Terperosok ke Jurang

Proses casting ini adalah untuk mencari artis film FTV, yang bekerja sama dengan Humas Pemko Pekanbaru. Dimana pengerjaannya akan dilakukan pada awal September nanti.

Jadi bagi kamu yang tertarik dalam dunia broadcasting khususnya di perfilman, ikuti open recrutmen di kantor Imopec Pekanbaru yang beralamatkan Jl. Merak No. 5 Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Sukajadi, Pekanbaru. (maulana)