Lima Kecamatan Digesa untuk Porprov VIII

Rabu, 27 Agustus 2014 16:37
BERTUAHPOS.COM, INHU – Lima kecamatan di Indragiri Hulu yang dipakai untuk ajang Pekan Olahraga Provinsi Riau (Porprov)VIII  di Indragiri Hulu terus digesa persiapannya.

Kelima kecamatan tersebut adalah Kecamatan Rengat, Kecamatan Rengat Barat, Kecamatan Seberida, Kecamatan Pasir Penyu dan Kecamatan Lirik.

“Untuk lokasi venue, di Kecamatan Rengat ada sembilan venue, Kecamatan Rengat Barat ada Enam venue, Kecamatan Seberida satu venue, Kecamatan Pasir Penyu tiga venue, dan Kecamatan Lirik ada dua venua,” Ujar Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Budaya dan Pariwisata (Disporabudsata) Armansyah, Rabu, (27/8/2014).

Berdasarkan keterang Arman, untuk Kecamatan Rengat untuk cabor bola basket, tenis lapangan, tenis meja, sepak takraw, bola voli indoor, bola voli pasir bulu tangkis, tinju dan pencak silat.

Baca: Pemko Taja Lomba Foto Pekanbaru Madani

Kecamatan Rengat Barat dipakai untuk cabor atletik, dayung, futsal, panjat tebing, tarung derajat dan Kempo.

Kecamatan Seberida, Pasir Penyu dan Lirik masing-masing digunakan untuk penyisihan sepak bola.

“Meskipun ada tiga tempat penyisihan sepak bola, untuk Pasir Penyu masih ada pertandingan Karate dan taekwonda. Sedangkan Lirik selain sepak bola juga digunakan untuk pertandingan catur,” jelasnya. (iqbal)