Honda akan Taja Kontes Modifikasi Roda Dua

Jumat, 11 April 2014 17:11

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Kabar gembira bagi para pecinta modifikasi sepeda motor Honda di tanah air, khususnya di Kota Pekanbaru. Pasalnya di April ini, main dealer Honda wilayah Nangroe Aceh Darussalam, Kepulauan Riau dan Riau Daratan, PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) akan kembali mengadakan gelaran modifikasi sepeda motor Honda terbesar di Indonesia, Honda Modif Contest 2014.

Acara ini berlangsung di Atrium Kampar – Rokan Mall SKA Pekanbaru dan akan dimulai pada 26-27 April 2014 mendatang. “Ini menjadi ajang unjuk kreatifitas para pecinta modifikasi sepeda motor Honda, baik dari dalam maupun luar Pekanbaru. “kata Marketing Promotion PT CDN, Haryanto Budhiman, Jum’at (11/04/14).

Budhiman menambahkan, pendaftaran peserta modifikasi ini gratis bagi siapa saja. Modifikator bisa berpartisipasi unjuk kebolehan di ajang kontes ini. Nantinya, setiap peserta yang mendaftar akan langsung mendapatkan baju kemeja eksklusif Honda Modif Contest 2014.

Selain akan menampilkan hasil-hasil karya modif sepeda motor Honda para modifikator, Honda Modif Contest 2014 tersebut juga bakal dimeriahkan oleh Qinky Band, Prasasti Band dan Female DJ Performance. Disamping itu, pengunjung mall juga akan dihibur dengan penampilan Miss Honda Contest, Honda Modern Dance Competition serta Honda Fotografer Contest 2014.

Baca: Yuk Ikuti Ajang Balap Road Race Championship Siak 2016, ini Syaratnya

“Para modifikator yang ingin ikut ambil bagian dalam Honda Modif Contest 2014 ini bisa mendaftarkan diri ke PT CDN Arengka atau menghubungi nomor telpon di 0811 759 5991,”tutupnya.(syawal)