Hari ini, Zainab Gelar Seminar Menghapal Al-Quran Gratis

Sabtu, 12 April 2014 16:00
BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Sesuai dengan rencana, hari ini (12/4/2014) RSIA Zainab Pekanbaru mengadakan seminar cara mudah menghapal Al-Quran bagi balita hingga lansia di aula Masjid Agung An-Nur.  Seminar ini diharapkan dapat menumbuhkan motivasi membaca dan mulai menerapkan program menghapal Al-Quran baik untuk diri sendiri maupun untuk orang sekitar kita.
 
“Alhamdulillah, banyak peserta yang antusias dengan adanya seminar bedah buku “Balita pun hafal Al-Quran, terbukti seluruh tempat yang kami sediakan, penuh oleh peserta seminar, ” kata dr Nuniek Luthy , salah satu panitia acara kepada bertuahpos.com Sabtu (12/4/2014).
 
Dengan banyaknya peserta seminar yang hadir, terbukti bahwa masih banyak masyarakat Kota Pekanbaru yang sadar betul arti penting belajar membaca Al-Quran, tidak hanya untuk balita, lansia pun bukan faktor yang menjadi kendala untuk tidak belajar membaca Al-Quran.
 
Selain itu, seminar yang mendatangkan Ustad Salafuddin Abu Sayyid, pengarang buku best seller yang berdasarkan kisah nyata Balita pun hafal Al-Quran sebagai pemateri. RSIA Zainab juga akan memperkenalkan layanan jasa terbaru mereka, yakni layanan jasa penitipan anak “Balita Penghapal Al-Quran”.(smr)