Pererat Silaturahmi , CNI Taja Member’s Day

Jumat, 22 Agustus 2014 13:24

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU- PT Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) Cabang Pekanbaru adakan berbagai kegiatan menarik yang dirangkum dalam perhelatan akbar yang dinamai “CNI Member’s Day” dengan tema “Becoming A Great Marketer” pada Sabtu (23/8) di The Hills Hotel, Bukittinggi, Sumatra Barat.

Head of Regional Sales Imam Supriyadi mengemukakan, bahwa perhelatan akbar ini diadakan dalam rangka mempererat tali silaturahmi yang bertujuan untuk terus mengobarkan ‘Semangat Kerjasama, Semangat Pemasaran dan Semangat Meraih CNI Champion Trip 2015’ kepada seluruh keluarga besar CNI yang hadir. “Kami mengharapkan dengan adanya acara “CNI Member’s Day” ini, semakin menguatkan tali kebersamaan diantara para senior member, para leader dan para mitranya serta sesama mitra CNI yang lainnya. Selain itu juga, untuk memperkuat tali kebersamaan antara perusahaan dan seluruh mitra CNI,” ujar Imam.

Imam menambahkan bahwa ‘Semangat Pemasaran’ yang dimaksud adalah untuk lebih mendorong mitra-mitra CNI agar lebih gencar memasarkan produk-produk CNI maupun Bisnis CNI serta untuk memperkuat aplikasi konsep pembagian peran (2P). Sedangkan, ‘Semangat Meraih Champion Trip 2015’, adalah untuk memberikan optimisme dan harapan yang besar kepada mitra-mitra CNI di dalam menjalankan bisnis CNI dan meraih liburan gratis dalam CNI Champion Trip 2015 nanti,” jelanya

CNI Member’s Day di Bukittinggi kali ini merupakan ajang pertemuan para anggota CNI yang digelar pula di seluruh cabang CNI di Indonesia. “Ini adalah momentum kebangkitan bagi CNI untuk menghadapi tantangan perubahan dan menciptakan peningkatan sales. CNI akan hadir dengan semangat baru yang lebih berkobar dan strategi bisnis yang dinamis sebagai perusahaan network marketing yang terbuka, lebih elegan dan bersahabat,” ujar Imam

Baca: Triawan Munaf : Ekonomi Daerah adalah Raksasa yang Tidur

Dengan mengusung tema “Becoming A Great Marketer”, diharapkan seluruh Keluarga Besar CNI akan mengoptimalkan segenap potensi yang dimiliki untuk meningkatkan produktivitas dan kualitas hidup sehingga mampu mencapai tingkat kesehatan dan kesejahteraan yang diidamkan. “Keberadaan CNI beserta produk-produk terbaiknya masih sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Bahwa kita sudah tepat bersama CNI dalam memasarkan dan menjalankan bisnis CNI, karena eksistensi CNI adalah untuk memberi manfaat sebesar-besarnya kepada para anggota dan masyarakat,” kata Imam lagi.

Terpisah Head of Branch CNI Pekanbaru Ruli Prayoga menambahkan, sumbangsih dan produktivitas para anggota CNI yang berada di wilayah Bukittinggi dan sekitarnya sangat positif. “Pasar yang membutuhkan produk-produk CNI masih terbuka lebar. Kualitas produk CNI juga telah terbukti diterima masyarakat. Karena itu perusahaan akan mempertahankan komitmen untuk menjaga kualitas produk serta meningkatkan pelayanan,” kata Ruli.

Namun tidak hanya bisnis semata menurut Ruli, CNI juga memberikan perhatian besar bagi peningkatan kualitas hidup para anggota dan masyarakat pada umumnya. “Melalui bisnis CNI, masyarakat tidak hanya bisa meraih penghasilan tetapi juga dapat meningkatkan nilai hidup mereka seperti kesehatan, kerukunan keluarga dan kepedulian sosial,” ujarnya.

Pagelaran “CNI Member’s Day” di Bukit Tinggi menggambarkan kebersamaan dan persaudaraan, dimana seluruh Keluarga Besar CNI dari wilayah Bukittinggi dan sekitarnya berkumpul dalam satu event.

Dalam acara ini, para anggota produktif dan berprestasi didaulat untuk menerima berbagai kategori penghargaan dari perusahaan seperti, peraih Produktivitas (periode Januari-Juli 2014) peraih Top Sales (periode Januari-Juli 2014), peraih CNI Champion Trip 2015 dan peraih Ruby Promosi. Tepuk tangan dan sorak penuh semangat menggelora saat para peraih didaulat ke atas panggung untuk menerima penghargaan.(rls/yogi).