Momen HPN, Dewan Ini Makan Bersama Insan Pers, Lanjut Besuk Keluarga Yang Sakit

Senin, 10 Februari 2020 14:12

BERTUAHPOS.COM, RENGAT – Sampena Hari Pers Nasional (HPN) 2020, Rosman Yatim Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) gelar makan bersama dengan Insan Pers liputan Inhu.

Makan bersama itu menurut Rosman, selain menjalin silaturahmi yang baik kepada seluruh insan ‘Kuli Tinta’ ia yakin bahwa media merupakan mitra kerja lembaga legislatif untuk menjalin kerja sama.

“Makan bersama ini merupakan salah satu acara yang kita buat untuk memeriahkan HPN 2020 terhadap seluruh insan ‘Kuli Tinta’ liputan Inhu,” kata Rosman

Baca: Wah, Asap Mulai Ganggu Distribusi Sembako di Pekanbaru

Ia berharap kedepannya Media liputan Inhu, kiranya dapat mengabarkan informasi yang yang kritis, terdepan, membangun, serta mengedukasi.

“Media massa, kini sudah sangat mudah di akses oleh masyarakat tidak lagi hanya melalui terbitan cetak, saya berharap Media mampu menjadi kontrol sosial, serta terdepan dalam menginformasikan kepada masyarakat,” tuturnya.

Berkenaan dengan itu, tak kalah saat makan bersama dengan Poitisi Gerindra itu, langsung lanjut untuk menjenguk salah satu istri wartawan yang menderita struk kedatangannya itu pun disambut hangat oleh keluarga.

Ali Amran wartawan liputan Inhu mengatakan bahwa istrinya sejak empat hari lalu dirujuk ke RSUD Indrasari Rengat akibat dugaan struk.

Ia pun menghaturkan terimakasih atas kunjungan dewan tersebut harapannya agar istrinya mendapat dukungan moril kepada sang istri agar dapat sembuh seperti sedia kala.