Jelang Nataru Kapolres Inhu Sambangi Rumah Ibadah Di Batang Gansal

Minggu, 22 Desember 2019 20:30

BERTUAHPOS.COM, RENGAT – Sambut perayaan natal okumene dan tahun 2019 (Nataru), Kapolres Indragiri Hulu (Inhu) AKBP Efrizal SIK berikan bantuan kerumah ibadah di Kecamatan Batang Gansal.

Penyerahan bantuan itu dikemas dalam giat bakti sosial (baksos) Polres Inhu dengan harapan dapat memupuk rasa silahturahmi juga lebih mendekatkan diri Polri dengan para tokoh agama, masyarakat dan para jamaah sekaligus menjalin kemitraan dalam menjaga kamtibmas yang  kondusif.

Selain kapolres Inhu AKBP Efrizal Sik kegiatan itu juga didampingi Kapolsek Batang Gansal Ipda Endang Jaya Kusuma SH.

PS paur humas Aipda Misran membenarkan giat baksos keluarga Besar Polres Inhu ke Kecamatan Batanggangsal dipimpin langsung Kapolres Inhu, Efrizal.

Baca: Alfamart Raih Economic Challenges Award 2014

“Ada dua rumah ibadah gereja yang diberikan bantuan langsung dari Kapolres. Yakni Gereja HKBP Pardamean simpang Korindo di Desa Ringin dan Gereja Khatolik Santa Maria di KM 19 di Desa Talang Lakat,” sebut Misran, kemarin Sabtu (20/12/19)

Bentuk bantuan yang diserahkan di dua unit rumah tersebut antara lain bahan bangunan Semen, Cat, Kuas, Sembako serta uang tunai. Untuk Gereja HKBP Pardamean simpang Korindo diterima pimpinan gereja St. P. Panjaitan dan bantuan ke Gereja Khatolik Santa Maria diterimavpimpinan Gereja Siregar,” sambung Misran.

Turut hadir mendampingi Kapolres
Kasat IK Polres Inhu AKP M ARI SURYA S.SH, Kasat Binmas Polres Inhu AKP B Siahaan, Kasat Narkoba Polres Indragiri Hulu IPTU J Lumban Toruan, Kasat Tahti Polres Inhu IPTU Asmen Damanik, Kapolsek Batang Gansal Ipda Endang K Jaya SH, personil Polres Inhu, Polsek Batanggangsal beserta ASN beragama Kristen dari Polres Inhu.(bpc18)