Dalam Rangka Memperingati Hari Kanker Anak Batiqa Hotel Pekanbaru Kunjungi Yayasan Kanker Indonesia

Rabu, 19 Februari 2020 08:34
Dalam Rangka Memperingati Hari Kanker Anak Batiqa Hotel Pekanbaru Kunjungi Yayasan Kanker Indonesia

BERTUAHPOS.COM, Pekanbaru – 19 Februari 2020 Jumat tanggal 14 februari yang lalu karyawan dan management BATIQA Hotel Pekanbaru datang mengunjungi salah satu rumah singgah bagi anak penderita kanker yang beralamat di Jl. Kartini No 56 A, Sumahilang, Kec. Pekanbaru Kota, Kota Pekanbaru.

Rumah singgah atau Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI) ini adalah rumah singgah untuk anak yang sedang menjalani pengobatannya di Pekanbaru, karena bertepatan pada tanggal 15 Februari 2020 yang mana kita juga memperingati Hari Kanker Anak Sedunia.

Advertisement

Rumah singgah ini merupakan rumah layanan kesehatan bagi anak penderita kanker. Selain tempat tinggal, rumah singgah ini juga memfasilitasi para penderita kanker, serta memberikan sosialisasi & edukasi.

Baca: Alfamart Dukung Olimpiade Bahasa Inggris di Unri

Dalam kunjungan ini, BATIQA Hotel Pekanbaru melakukan kegiatan yang diawali dengan doa bersama, bercengkrama dengan anak anak penderita kanker, bermain, bernyanyi, dan berfoto bersama. Kemudian dilanjutkan dengan pemberian hadiah kepada anak anak penderita kanker serta pemberian bantuan kebutuhan pokok yayasan yang diserahkan langsung oleh Bapak Sumargo selaku General Manager BATIQA Hotel Pekanbaru.

Bapak Sumargo selaku General Manager BATIQA Hotel Pekanbaru mengatakan “Merayakan hari valentine atau hari kasih sayang tidak hanya untuk pasangan kekasih maupun keluarga saja, tapi kita juga bisa merayakan bersama anak anak yang membutuhkan support dari kita yang lebih beruntung dari mereka.

Dengan mengunjungi Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia, semoga ini bisa menjadi semangat baru bagi mereka, untuk sembuh dan semangat dalam menjalani perawatan demi menjalani hidup kedepannya” tutup Sumargo.

Untuk informasi dan pemesanan:
Telp :0761-889000
Whatsapp :0812-68933366
Email:reservation.pekanbaru@batiqa.com
Instagram : @batiqa_pekanbaru
Informasi lebih lanjut, hubungi:
Olyvia Laras Santri ( Sales Administration )