Belanja Tak Perlu Jadi Member CNI

Senin, 07 April 2014 11:17

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Kepercayaan publik terhadap layanan dan produk-produk CNI telah mengantarkan CNI melebarkan sayapnya hingga ke manca negara. Seperti Singapura, Brunai Dadussalam, Hongkong, Taiwan, India, China, dan Nigeria.


CNI terus menyempunakan sistem bisnis yang lebih terbuka, siapapun bisa berbelanja sekalipun tidak memiliki kartu anggota namun dengan hanya memberikan nomor refrensi saja.

Advertisement


seperti diungkapkan Head of Branch CNI Pekanbaru Ruli Prayoga beberapa waktu yang lalu, CNI berorientasi untuk lebih dekat kepada konsumen dengan memperbaiki dan menstandarisasi seluruh sistem layanan termasuk purna jual di pusat hingga ke daerah.


Dengan konsep barunya, CNI juga membuka kesempatan bagi masyarakat yang ingin membuka DC tanpa harus menjadi anggota terlebih dahulu.

Baca: Akhir Tahun, Ace Hardware Luncurkan Program Helpfull Technology


“Demi memudahkan para konsumen untuk mendapatkan produk, DC CS BM 724 CV Bintang Amhary memberikan layanan delivery service dengan menghubungi telepon 0761-567363 bagi konsumen yang tidak sempat datang ke DC atau ingin mengirimkan produk CNI kepada kerabatnya,” imbuhnya. (yogi)