Alfamart Taja Seminar Waralaba

Rabu, 13 Agustus 2014 17:21

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Bisnis waralaba atau franchise merupakan jenis bisnis yang sangat cocok diambil oleh pelaku bisnis yang baru memulai usaha. Hal ini karena kebanyakan pebisnis pemula masih atau seringkali mengalami keraguan atau kegamangan dalam memilih bisnis (baik dalam aspek produknya maupun cara pengelolaan bisnisnya).

Sebagai perusahaan ritel yang membuka peluang bagi masyarakat yang memiliki keinginan untuk berbisnis, Alfamart mengadakan seminar waralaba bekerjasama dengan IFBM (International Franchise Business).

“Alfamart ingin memberikan pendidikan bisnis waralaba kepada masyarakat. Oleh karena itu Seminar yang diadakan pada tanggal 14 Agustus 2014 ini diharapkan dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat membuka bisnis waralaba”, ujar Moriah, selaku Community Relations Coordinator Branch Alfamart kepada Bertuahpos.com, Rabu (13/08/2014).

Moriah menambahkan bahwa seminar waralaba ini juga bekerjasama dengan Bank BRI yang akan memberikan pemahaman mengenai manajerial keuangan dalam berbisnis, terutama bisnis waralaba. (wana)

Baca: Selama Maret, Lunch Box Kuche ini Hanya Rp 59 Ribu