Categories: Regional

Kapolsek Hulu Kuantan Berbagi di Bulan Berkah

BERTUAHPOS.COM, KUANTAN SINGINGI – Kapolsek Hulu Kuantan Akp Sahardi SH serta jajaran menggelar penanaman 11 bibit pohon, pembagian 10 paket sembako, takjil, dan masker di desa Lubuk Ambacang kecamatan Hulu Kuantan, 21 April 2021.

Kegiatan ini program Polri peduli penghijauan dalam kegiatan ini juga di hadiri oleh Kapolsek Hulu Kuantan AKP Sahardi SH dan jajaran, Kasat intelkam Riand Samudro di wakili oleh Kanit I Sat Intelkam Polres Kuansing Bripka Dodi Barus, Kepala Desa Lubuk Ambacang Iid Siswandi serta Sekdes Maskardianto.

Advertisement

Kata Kapolsek kegiatan ini dimulai pukul 15:30 WIB kemarin, telah dilaksanakan  giat penyaluran sembako kepada warga yang tidak mampu, pembagian takjil dan penanaman pohon  di Wilkum Polsek Hulu Kuantan,”ujar Kapolsek Hulu Kuantan, Kamis 22 April 2021.

Pembagian takjil dan masker di lakukan di depan kantor desa Lubuk Ambacang. Selain itu AKP Sahardi SH juga menambahkan,  menggunakan masker adalah cara paling sederhana yang bisa dilakukan tiap orang untuk terhindar dari paparan virus corona.

Baca: Mana yang Lebih Parah, Dampak Covid-19 Atau Karhutla?

Selanjutnya, AKP Sahardi SH pun turut mengajak warga selalu menaati protokol kesehatan selama pandemi virus corona masih berlangsung di Indonesia.

“Kami juga menghimbau kepada masyarakat selain memakai masker, masyarakat agar rajin mencuci tangan serta menghindari kerumunan sesuai dengan protokol kesehatan COVID-19,” pungkas Kapolsek Hulu Kuantan.

Pada kesempatan yang sama, Iid Siswandi Kades Lubuk Ambacang dan pemerintah desa maupun masyarakat berterima kasih banyak kepada Polres Kuansing. Terutama dalam giat pemberian sembako kepada masyarakat yang sangat membutuhkan, karena ini sangat bermanfaat sekali tuturnya. (rilis)

Advertisement