Tiga Produk Ini Bisa Hasilkan Omzet Sampai Rp6 Juta Per Harinya

Kamis, 03 November 2016 16:55
Tiga Produk Ini Bisa Hasilkan Omzet Sampai Rp6 Juta Per Harinya

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU – Produk kesehatan juga sangat berkaitan erat dengan peluang bisnis yang bisa diciptakan. Seperti yang dilakukan Oleh Cahaya, seorang Distributor yang menyalurkan tiga produk kesehatan berbahan herbal.

Dengan tiga janis produk itu dia bisa meraup omzet sampai Rp6 juta per harinya. Diantara produk yang dijual cahaya, yakni Moringga, Jed W Fahey ahli Biokimia Nutrisi dari John Hopkins School of Medicine di AS pada tahun 2005 telah merangkum beragam penelitian khasiat Moringga Oleifera. “Bahwa jenis produk yang satu ini sangat dibutuhkan untuk tubuh,” katanya,  Kamis (03/11/2016).

Advertisement

Selanjutnya, ada Green coffee. Jenis minuman sehat ini terbuat  murni dari biji kopi yang tidak melalui proses pemanggangan.

Diketahui proses pemanggangan akan menyebabkan penurunan kadar sejumlah senyawa. Baik dalam kopi termasuk chlorogenic acid, senyawa ini dikenal sangat baik untuk membantu membakar lemak dan mengatasi masalah kolesterol.

Baca: Hanya 60 Persen Koperasi Aktif di Inhu

Selain kedua produk itu, juga ada Detoks Tea, produk ini adalah produk herbal yang mengandung sennae folium yang merupakan salah satu obat herbal terbaik di dunia. Karena sudah terdaftar di British Pharmacopoeia and United States Pjarmacopoeia.

Harga masing-masing dari produk itu dijual Cahaya sama, Rp285 ribu per itemnya. Menurut dia, sejauh ini peluang dan prospek sangat diminati. Dalam sehari tidak kurang dari 50 kota habis dipesan pelanggan. Bahkan pengirimannya juga dilakukan sampai ke luar daerah Riau, termasuk ke luar negeri.

“Pangsa pasarnya untuk semua kalangan, karena green coffee ini menurut saya yang termurah dan sangat berkhasiat Sehari bisa masuk 6 jutaan,”

Penulis: Dilla

Berita Terkini

Sabtu, 23 Januari 2021 05:00

Catatan Sejarah 23 Januari: Penyerangan Westerling di Bandung

#WESTERLING

Jumat, 22 Januari 2021 17:34

Kepala Daerah Itu Menentukan Vaksinasi Berhasil Atau Tidak

#Vaksinasi #KepalaDaerah #Corona

Jumat, 22 Januari 2021 17:34

TikTok Didenda Rp13,1 Miliar

#TikTok #aplikasi #Gugat

Jumat, 22 Januari 2021 15:12

Budi Gunadi Akui 3T Covid-19 Salah Sasaran

#3T #BudiGunadi #Menkes

Jumat, 22 Januari 2021 14:45

Antisipasi Banjir dan Longsor UPT PUPR Riau Diminta Siaga 24 Jam

#Banjir #Regional #RiauSumbar