Ssttt…Ini loh Rahasianya Lotek Buser Jalan Durian

Senin, 02 Maret 2015 20:00
BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Lotek fenomenal yang terkenal dengan antreannya setiap sore atau yang dikenal dengan Lotek Buser ini semakin banyak saja pengunjungnya.
Â
Orang-orang pun mulai penasaran dengan bagaimana rasanya dan apa yang sebenarnya diincar, sampai-sampai pengunjung rela antri sampai pada urutan 37.
Â
Ranti pembeli Lotek Buser mengaku rela dirinya mendapat urutan terakhir. “Ya hanya bisa menghela nafas saja, pulang kerja langsung ngantre di sini. Udah gitu dapat urutan terakhir pula. Saya bela-belain karena penasaran dengan rasanya, kenapa sampai orang rela antre-antre sepanjang ini,” ujarnya kepada bertuahpos.com, Senin (2/3/2015).
Â
Lotek Buser berjualan setiap hari dari pukul 16.00-23.00 malam. Mereka hanya menyewa lahan di depan Rumah Yatim. Ternyata inilah salah satu rahasianya, yang membuat rezki lelaki paruh baya yang kerap disapa Pak Buser ini semakin bertambah.
Â
Selain itu, tentu ada rahasia lainnya. Dari informasi yang dihimpun bertuahpos.com, rahasia lainnya ada di bumbu pecalnya, yang menggunakan campuran jeruk Kasturi. Dipadu dengan cita rasa cabe rawitnya yang pedas sehingga membuatnya semakin segar, gurih dan nikmat saat di makan.
Â
Jika Anda penasaran dengan euforia antre dan cita rasa yang banyak menggoda selera ini, ayo ikutan antri di Lotek Buser Jalan Durian (depan Rumah Yatim) (nova)
Â