Seafood Istana Laut: Pas Dicoba, Pas Rasanya, Pas Harganya

Senin, 13 Januari 2014 12:55

Bertuahpos.com, Pekanbaru – Seafood memang salah satu kuliner yang digemari wisatawan. Restoran Seafood sangat tepat untuk melepas penat bersama keluarga, sahabat, teman kantor, dan Pasangan anda, kini hadir di bumi lancang kuning dengan nama “Istana Laut”. Berlokasi di jalan protokol Jendral Sudirman depan RS Awal Bros, membuat restauran Istana Laut ini lebih mudah untuk diakses para penggemar makanan seafood. Para penikmat seafood pun bisa datang kapan saja mulai dari jam 10:00 pagi sampai tengah malam.

Usai acara grand opening Istana Laut yang diselenggarakan pada Sabtu malam Minggu (11/01/13) kemarin,  owner Istana Laut, Marissa Wahyuli, mengatakan membuat restauran dengan nama Istana Laut ini merupakan  keinginnya untuk menjadi seoranng intervenur muda. Hal itu ia lakukan kerena mengikuti jejak langkah orang tuanya yang bekerja sebagai suplayer ikan laut. Alasannya berbisnis restauran seafood karena ia ingin merubah mindset orang lain kalau makan seafood di Istana Laut itu tidak mahal seperti ditempat lain yang ada seluruh kota Indonesia. Selain itu, banyak kandungan protein kalau kita makan seafood. “Seafood kaya akan kandungan mineral dan zat gizi, banyak hasil penelitian menyebutkan bahwa kolestrol yang dihasilkan ikan laut baik untuk tubuh bahkan untuk penderita penyakit kelebihan kolestrol,” ujar remaja 22 tahun itu.

Begitu banyak hasil tangkapan laut yang dapat dinikmati di tempat ini, ada cumi-cumi, udang, kerang, kepiting, gurami,  sotong,  serta menu lainnya. Harga yang ditawarkanpun relatif murah dan terjangkau, cukup mengeluarkan Rp10.000 sampai  Rp50.000. “Harga seafood kita disini terjagkau, pas dicoba, pas rasanya, pas harganya,” ujar gadis yang baru melanjutkan pendidikan S2nya disalah universitas negri yang ada di Pekanbaru.

Diungkapkan Marissa, sehubungan karena orang tuanya sebagai suplayer ikan laut dari Tembilahan untuk di pasarkan ke seluruh Riau, membuatnya memudah untuk mengakses bahan baku ikan laut. Tak heran, semua bahan baku yang ada di Istana Laut masih segar-segar. Sehingga cita rasa masakannya membuat kita untuk datang lain kali makan di Istana Laut. (Wal)

Baca: Omset Jualan Jambu Madu Pinggir Jalan Capai Puluhan Juta