Kini, Sepatupun Bisa di Loundry

Jumat, 20 November 2015 01:20
Kini, Sepatupun Bisa di Loundry

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU – Jika biasanya jasa Loundry hanya berlaku untuk baju, selimut, handuk serta  kain sejenisnya, kemudian disusul dengan tren jasa loundry helm, kini di Pekanbaru juga tersedia jasa loundry sepatu. Memulai usahanya sejak bulan April lalu, ditengah kepungan kabut asap, owner loundry sepatu, Dewa mengaku usahanya tidak berjalan efektif.

“karena buka usaha bulan April lalu, orang malas keluar rumah, jadi kita lah yang antar jemput,” sebutnya Kamis (19/11/2015).

Advertisement

Jadi buat kamu yang lagi malas, tidak sempat mencuci sepatu, disni sepatu kamu akan dicuci secara baik dan benar sebab setiap sepatu punya karakter yang berbeda, cara mencuci dan bahannya juga berbeda.

“Sepatu juga punya karakter, cara kita memperlakukannya juga beda, misalnya sepatu berbahan kulit, sintetis atau bludru, cara kita memebersihkannya berbeda,” sebutya

Baca: Berangkat dari Coba – Coba, Mahdalena Raup Rp.12.000.000/Bln

Dalam sehari, menurutnya ada sekitar 3 sampai – 4 pasang sepatu yang masuk untuk di loundry, dalam sebulan paling banyak Dewa mampu mencuci sekitar 200 pasang sepatu.

“Untuk bahan saya sempat pesan ke luar kota, karena usaha ini masih baru, saya masih mencari cari bahan tapi ternyata Pekanbaru sudah ada yang jual.”

Untuk awal loundry sepatu diperkenalkan di beberapa instansi dan loundry pakaian di pekanbaru.

“Jika di tempat anda me loundry ada tulisan Dewa loundry sepatu, berarti loundrynya sudah bekerja sama dengan kami, anda bisa menitipkan sepatu anda disana nanti kita jemput dan kita antar kembali ke loundry asalnya,” pungkasnya (nova)