TRP Sewakan Mainan dengan Tarif Murah, Mulai Rp 50 Ribu

Senin, 06 April 2015 15:55
TRP Sewakan Mainan dengan Tarif Murah, Mulai Rp 50 Ribu
BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Membeli perlengkapan atau mainan anak sering kali menjadi dilema bagi para orangtua. Tak hanya karena harganya yang relatif mahal. Namun juga fungsinya pun tidak akan lama karena anak terus tumbuh dan cenderung pembosan. Salah satu alternatif cerdas untuk masyarakat urban di Pekanbaru adalah menyewa dari Toy Rental Pekanbaru.
 
Beragam perlengkapan anak bisa diperoleh di sini seperti Baby box, Stroller, Baby Swing, Baby Walker, Carseat dan masih banyak lagi. Perlengkapan bayi dan balita seperti ini, sangat sayang jika di beli dengan harganya yang cukup mahal namun hanya beberapa bulan pakai. Hasilnya tentu akan mubazir bukan? 
 
Lalu bagaimana cara untuk menyewanya? Mutia, owner TRP kepada bertuahpos.com, Senin (06/04/2015) berbagi tipsnya. 
 
“Untuk merental mainan ini caranya cukup mudah. bagi Anda yang berdomisili di Pekanbaru cukup menyediakan fotocopy KTP untuk di tinggalkan, menulis alamat rumah yang tetap(tidak berpindah-pindah),tinggalkan nomer telfon yang dapat di hubungi, pembayaran uang penyewaan di bayar di muka, jika ada perpanjangan waktu penyewaan dapat melakukan pembayaran via transfer atau langsung antar/jemput ke rumah,” terangnya.
 
Jangan khawatir dengan harganya karena cukup terjangkau. Mulai dari Rp 50 ribu per minggu hingga Rp 300 ribu per bulan.
 
“Untuk kebersihan, kami menjamin kualitasnya, sebab setiap pemulangan barang rental, langsung kami cuci dengan sabun, softener dan anti bakterial khusus bayi, setelah itu serti barang yang kira-kira belum ada antrian peminjamannya, langsung kita press dengan plastik, baru di simpan ke gudang,” ujar Mutia.
 
Selain itu, Toko yang beralamat di jalan.Ismail Yusuf ( Samping Koki Sunda) ini juga menyediakan fasilitas Laundry Mainan, Service Mainan, Paket Arena Permainan sampai dengan orang yang ingin menitipkan mainan anak baik itu baru atau bekas untuk di jual kembali.
 
“Biasanya memang ibu-ibu muda, kalangan menengah keatas, yang lebih banyak merental mainan kesini, mereka mungkin mulai menyadari dengan sifat anak yang pembosan, repot juga kalau harus beli-beli maianan anak terus” tambahnya.
 
Jika penyewa berasal dari luar kota juga dapat merental di TRP, caranya hampir sama hanya saja ada beberapa tambahan seperti fotocopy KTP penjamin yang berdomisli di Pekanbaru, menulis alamat rumah penjamin yang tetap tetap, nomer telfon penjamin dan meninggalkan deposit Rp 50 ribu atau dibayar di muka untuk peminjaman awal. (nova)