Peluang Bisnis Travel Umroh Semakin Menjanjikan

Minggu, 01 September 2013 12:32
Mencari trend bisnis terbaru memang menjadi hal yang penting bagi para pelaku bisnis. Sebenarnya, untuk menemukan ide bisnis tersebut, kita tinggal mencari sesuatu yang dibutuhkan oleh masyarakat tetapi penyedianya belum ada atau belum banyak.
Â
Jika dilihat-lihat, jasa Travel Umroh saat ini belum begitu banyak sedangkan masyarakat banyak yang ingin Umroh. Tentu saja ini menjadi sebuah peluang bisnis yang sangat bagus. Mayoritas penduduk di Indonesia memeluk agama Islam sehingga agen travel tentu tidak akan kesulitan untuk mencari target pasar. Bahkan, tanpa kita mencari pun kita biasanya justru dicari oleh mereka yang membutuhkan jasa travel Umroh.
Â
Saya juga pernah dengar kalau bisnis Umroh itu, pihak travel hanya kerja sebentar tetapi keuntungan yang diperoleh cukup menggiuarkan. Mencari pelanggan untuk menggunakan jasa Travel Umroh di Indonesia sangatlah mudah. Apalagi, bagi sebagian umat Muslim, Umroh adalah kewajiban yang harus dilakukan sebelum mereka menunaikan ibadah haji.
Â
Karena sudah termasuk kewajiban, pastinya setiap umat Muslim wajib pergi ke Mekkah sebelum naik haji sehingga ada beberapa pandangan yang menyatakan walaupun belum bisa Haji, yang penting sudah pernah menyentuh hingga ke K’Bah.
Â
Mengembangkan bisnis Travel Umroh menurut saya jauh lebih mudah daripada kita mengembangkan bisnis travel reguler baik perjalanan maupun wisata. Dalam bisnis travel wisata, kita harus berusaha keras untuk selalu memberikan inovasi-inovasi yang menarik karena semakin ketatnya persaingan bisnis. Dalam bisnis travel reguler kita harus menawarkan produk yang dapat menarik minat wisatawan untuk mau datang ke sana dengan paket yang kita tawarkan.Â
Â
Berbeda dengan bisnis travel, bisnis Travel Umroh ini sudah memiliki target pasar sendiri. Jadi, pangsa pasarnya kita tidak usah repot-repot mencari karena akan tetap ada dan dibutuhkan oleh masyarakat Indonesia. Tanpa menciptakan apa-apa, sudah banyak orang yang akan mencarinya karena pergi Umroh juga sudah menjadi kewajiban bagi umat Muslim.
Â
Oleh karena itu, kalau Kamu berniat mencari bisnis yang menguntungkan sekaligus dapat membantu orang lain, saya sarankan untuk memulai bisnis Travel Umroh. Saya yakin, bisnis ini akan terus berkembang karena peluangnya memang sangat besar.
Â
sumber: ceritamu

Berita Terkini

Selasa, 27 Oktober 2020 06:32

Saat Cuti Bersama, Riau Perketat Izin Pegawai Keluar Daerah

#cutibersama #liburpanjang #asnriau

Selasa, 27 Oktober 2020 05:32

Tugas Tim Kesehatan di Posko Cek Poin, Faskes Terdekat Tetap Dikoordinasikan

posko cek poin, kesehatan, libur panjang, cuti bersama

Selasa, 27 Oktober 2020 04:31

Tumpang Tindih Kewenangan Pusat dan Daerah, UU Cipta Kerja Perlu Segera Disingkronisasi

#uuciptaker, #kewenangan #pusatdan daerah

Senin, 26 Oktober 2020 17:06

Pemuda Riau Desak Kejati Periksa Gubernur Riau Syamsuar

#kejati #hukum

Senin, 26 Oktober 2020 16:03

Spanyol Berlakukan Situasi Darurat Corona

#spanyol #corona

Senin, 26 Oktober 2020 15:10

Tips Investasi untuk Mahasiswa, Supaya Cerdas Kelola Duit Kiriman Orang Tua

#tips #investasi #mahasiswa