Omzet Kami Antar Aja Pekanbaru Ternyata Menjanjikan

Kamis, 24 November 2016 07:54

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU – Sebagai salah satu jasa antar barang maupun makanan di Pekanbaru, perkembangan bisnis Kami Antar Aja Pekanbaru kini berkembang pesat. Kini, bisnis tersebut menjadi bisnis yang cukup menjanjikan.

Manager Kami Antar Aja Davi mengatakan, selama dua bulan menjalankan usaha ini, pihaknya sudah mencapai ratusan pelanggan yang telah menggunakan jasa kurir mereka.

Advertisement

“Kalau untuk omzet yang sudah kita raih kira-kira Rp 9 juta sampai 10 jutaan,” kata Davi kepada bertuahpos.com, Kamis (24/11/2016).

Saat ini, dia mempunyai delapan kurir yang siap mengantar pesanan dari konsumen yang menggunakan jasanya. Namun untuk saat ini, pihaknya baru melayani antar barang di Pekanbaru dan sekitarnya.

Baca: Tanaman Berbasis Syariah, Solusi Menuju Ketahanan Pangan di Riau

“Untuk para kurir kita ini sistemnya masih mitra kerja. Dan untuk penghasilan mereka menggunakan sistem bagi hasil. Mereka bisa ambil perhari atau perbulan,” lanjut Davi

Untuk bisa mencakup jangkauan lebih dan mempermudah masyarakat, pihaknya tengah mengembangkan sebuah aplikasi. Dengan adanya aplikasi tersebut, masyarakat nantinya bisa menggunakan jasa kurir Kami Antar Aja hanya sekali klik.

“Sekarang memang dalam tahap pengembangan saja. Untuk resmi bisa digunakan aplikasi Kami Antar Aja, di tahun 2017 akan kami launching program tersebut,” jelasnya.

Untuk sistem pembayaran, Davi menerapkan tiga zona dengan tarif yang berbeda untuk sekali antar. Zona hijau dikenakan tarif Rp 10 ribu sampai Rp 15 ribu. Zona Kuning dikenakan tarif Rp 15 ribu sampai Rp 20ribu dan zona merah dikenakan tarif Rp 20 ribu sampai Rp 25 ribu.

Dia menambahkan, untuk Zona Hijau untuk wilayah Pekanbaru Kota, Senapelan, Sukajadi dan sekitarnya. Kemudian untuk Zona Kuning
meliputi Tampan, Bukit Barisan, Simpang Tiga, Tenayan Raya dan sekitarnya. Zona merah meliputi Rumbai, Kubang, Rimbo Panjang dan sekitarnya.

Davi memilih Pekanbaru dikarenakan pertumbuhan Pekanbaru cukup bagus, sehingga dirinya membuka Kami Antar Aja tersebut. Selain itu, Kami Antar Aja Pekanbaru ini merupakan cabang dari Aceh.

“Saya juga kecil sudah di Pekanbaru, kenapa tidak kita coba sendiri buka peluang usaha disini. Pekanbaru sekarang sedang mengalami pertumbusan pesat, bisnis juga menjanjikan. Kenapa tidak buka disinikan?” Tuturnya.

Nah, bagi kamu yang ingin memesan makanan melalui Kami Antar Aja, anda bisa menghubungi layanan costumer di nomor Hp 08117607507 atau Line kamiantarajapku.

Penulis: Iqbal